UNIK

Translate

Waw..Inilah Tas Serba Guna, Yang Biasa Dipakai Oleh Para Mata-Mata.

Gareth Williams bisa dengan mudah mengunci diri di dalam tas serbaguna di mana ia meninggal, seorang veteran Angkatan Darat mengungkapkan hal ini.
Pemeriksaan kematian agen MI6,  mendengar bagaimana sejumlah ahli gagal mencoba mengunci diri di dalam tas sampai 300 kali.
Tapi Jim Fetherstonhaugh, 49 seorang sersan di Royal artileri selama 22 tahun  menemukan sebuah metode sederhana dimana tas serbaguna dapat zip dan terkunci dari dalam tanpa bantuan.

Demonstrasi: Jim Fetherstonhallgh menunjukkan bagaimana mata-mata M16 mampu mengunci diri di kantong

Teknik ini adalah kebalikan dari trik terkenal digunakan oleh pencuri untuk mencuri dari bandara tas terkunci, selama mereka fleksibel.
Penasaran dengan kasus misterius agen MI6, dia meminta putrinya Izzy, 16, untuk naik di dalam sebuah tas North Face untuk menguji teorinya.
Remaja, yang pada 5ft 5ins adalah 3ins lebih pendek dari Gareth, mudah dipasang di dalam tas dalam posisi seperti bayi dalam kandungan sebelum menutup tas itu.
Dia menarik kakinya hingga tubuhnya mampu menarik dua zip menarik bersama-sama sementara meninggalkan celah bagi tangannya untuk menonjol dan menutup gembok.
kemudian tubuhnya menegang dan zip hanya disegel  sendiri  dia berhasil masuk di dalam tas & memegang kunci gembok tas itu.

Mr Fetherstonhaugh putri Izzy, 16, mulai proses masuk di dalam tas serbaguna

Izzy mulai melakukan zip ke atas


Izzy selesai dengan proses zipping

Menggunakan gembok, Izzy akan mengamankan tas

Pengungkapan itu menimbulkan pertanyaan atas temuan koroner, yang menyimpulkan "kematian" Mr Williams tidak wajar dan mungkin telah dimediasi pidana.

Gareth Williams ditemukan tewas di dalam tas serbaguna di kamar mandi.

Gagal : Sebuah rekonstruksi menunjukkan spesialis yoga berusaha untuk mengunci dirinya dalam tas serbaguna olahraga ditampilkan di pemeriksaan

Tuan tanah mantan Mr Williams mengatakan pemeriksaan bagaimana mereka sekali menemukan dia diborgol sendiri di tempat tidur, menunjukkan dia memiliki jimat untuk menahan diri.
Untuk menguji metode, wartawan Claire Hayhurst, yang 5ft 4in tinggi mirip dengan Mr Williams, zip dirinya ke dalam tas tanpa bantuan.
Dia mengulangi tugas beberapa kali di video dan akhirnya mampu melakukannya dalam waktu kurang dari tiga menit.
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2979

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...