UNIK

Translate

FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD: Muncul Ajakan Mengganti Pic Profile Di BBM


Compact_prophet_muhammad
Muncul ajakan untuk mengganti picture profile di BlackBerry Messenger (BBM) yang mengungkapkan protes terhadap penghinaan terhadap Nabi Muhammad dalam film Innocence of Muslims.

Ajakan tersebut mulai muncul sejak kemarin sore hingga pagi hari ini. Berdasarkan pemantauan Bisnis, saat ini sudah ribuan akun BlackBerry Messenger yang sudah mengganti pic profile-nya.

Kementerian Komunikasi dan Informatika nampaknya harus lebih tegas kepada Youtube, karena ternyata cuplikan film Innocence of Moslems masih ada di situs tersebut.

Setidaknya ada 3 link film yang masih tersedia, yaitu http://www.youtube.com/watch?v=1RagKWM8ldk&feature=fvst (berdurasi 13:51 menit), http://www.youtube.com/watch?v=iC6yGzpSvjU (berdurasi 13:51menit), dan http://www.youtube.com/watch?v=wHP8eYjArAw&bpctr=1347892710 (berdurasi 2:23 menit).

Direktur Teknologi Informasi Indonesia Telecommunication User Group Y. Bambang Sumaryo mempertanyakan mengapa pemblokiran yang dilakukan Kemenkominfo tak bisa menutup semua video film tersebut.

Sebelumnya, Film kontroversial Innocence of Muslims sudah tak bisa lagi dibuka di Youtube Indonesia terhitung sejak sore(13/9/2012) sekitar pukul 17:00 WIB.(api)

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...