UNIK

Translate

Ibu 6 Anak Berpayudara Size L Yang Belum Ingin Berhenti Membesarkan Payudaranya Setelah 12 Kali Operasi

Seorang ibu dari enam anak telah melakukan 12 operasi  untuk mendapatkan ukuran cup L bagi payudaranya mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti menjalani operasi kosmetik sampai mendapatkan payudara yang terbesar di dunia.

Lacey Wildd bersama anak-anaknya (ki-ka): Brandan, Michael, Jenaveve, Tori yang ingin ibu mereka menghentikan obsesinya

Anak-anak Lacey Wildd (44 tahun) dari Miami, Florida merasa malu dengan obsesi ibu mereka, yang telah merencanakan kunjungan berikutnya ke dokter bedah untuk menambah ukuran payudaranya ke Triple-M.

     
Lacey Wildd setelah operasi pertamanya pada 1990 (kiri0 dan kini dengan ukuran payudara L (kanan)

Empat dari anak-anaknya Tori, 17, Michael, 15, Brendon, 10, dan Jenaveve, 5, masih tinggal di rumah, dan Tori sering menjadi korban olok-olok (bullying) di sekolah karena penampilan ibunya.

Tapi meskipun ada kekhawatiran anak-anaknya, Lacey Wildd, yang nama aslinya Paula Simonds, bertekad untuk menempuh segala prosedur - yang akan membuat dia menjadi salah satu dari lima top model berpayudara terbesar di dunia.

'Jika saya memiliki payudara triple M itu, maka  akan membawa saya ke dalam 5 top model berpayudara besar di dunia, "ujar Ms Wildd. "Ada 5 diatas dan kemudian orang lain di bawah itu.” tambahnya.

    
Mrs. Wildd setelah operasi tahun 2001 (kiri) dan kini (kanan), mengatakan bahwa memiliki payudara yang bbesar akan meningkatkan kesejahteraan keluarganya

"Ini akan membuat saya terkenal  dan meningkatkaan pendapatan saya nantinya. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini, untuk memberikan anak-anak saya kehidupan yang baik. "

Anak-anak Wildd, termasuk Ivy (27 tahun) dan Silas (24 tahun), yang sudah tidak lagi tinggal di rumah ibunya ini, mengatakan payudara besar itu adalah memalukan dan ingin ibunya berhenti mempertaruhkan kesehatannya.

Kecanduan: 12 kali operasi pembesaran payudara, bokong dan implan pada bibir belum bisa membuatnya puas

Mereka khawatir implan MMM akan menyebabkan efek samping yang mengerikan seperti peregangan, robek, atau bahkan infeksi yang mungkin membunuhnya.

Tori mengatakan: "Saya tidak ingin ibu saya memiliki buah dada yang lebih besar lagi”.

Lacey Wildd dan putrinya, Tori (17) yang menjadi korban olok-olok di sekolah karena obsesi ibunya 

Namun perkataan Tori dsan saudara-saudaranya yang lain menjadi percuma saja karena Ibunya sudah membulatkan tekadnya. Ya ampun!
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3892

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...