UNIK

Translate

Carlos Rodriguez, Pria Berkepala "Setengah" Akibat Narkoba (Explicit Photograph)

Kalau tidak ingin menjadi seperti akibat yang didapat oleh Carlos “Halfy” Rodriguez dari Miami, Florida, Amerika Serikat, maka jangan sekali-sekali Anda menggunakan narkoba. Gara-gara narkoba, Rodriguez berpenampilan bagai alien yang sering kita lihat di film-film sains fiksi karena memiliki kepala dan otak yang hanya tinggal separuh.


Benar-benar mengerikan

Satu kata yang tepat untuk menggambarkannya adalah ANEH atau MENGERIKAN

Rodriguez telah kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkoraknya akibat kecelakaan mengerikan gara-gara dia menenggak alkohol dan narkoba sebelum mengemudi. Saat kecelakaan tersebut, mobilnya membentur tiang. Karena kerasnya benturan tersebut, tubuhnya terlempar keluar mobil melalui kaca depan dan mendarat dengan bagian kepala depan terlebih dahulu.




Gambar-gambar dalam foto ini bukan bohongan!

Dokter mati-matian menyelamatkan hidupnya dan akhirnya mereka memotong sebagian besar daging dan tulang di kepala untuk membantunya bertahan hidup.

Ben Maycock


Namun Rodriguez bukanlah satu-satunya orang yang dapat bertahan hidup dengan kepala separuh. Remaja Inggris mengalami kondisi yang hampir sama dengannya, yaitu Ben Maycock yang beruntung masih hidup setelah serangan brutal menggunakan palu yang membuat dahi dan tengkoraknya “ringsek” di tahun 2010.


Nah, masih ada yang mau coba-coba pakai narkoba dan minum alkohol?
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3933

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...