UNIK

Translate

FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD: Inilah Detail Dan Konten Innocence Of Muslims


Compact_film_nabi
Film kontroversial Innocence of Muslims telah mengundang protes di sejumlah negara-negara Timur Tengah dan umat Islam di seluruh dunia. Bagaimana sebenarnya detail film tersebut? Berikut ini keterangannya, yang dikutip dari berbagai sumber:

Film ini sebelumnya berjudul Innocence of Bin Laden.  Saat produksi, film ini berjudul Desert Warrior. Dalam tayangan YouTube film ini berjudul The Real Life of Muhammad and Muhammad Movie Trailer
  
Film ini adalah sebuah film amatir anti-Islam produksi Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai dan diproduseri oleh Nakoula Basseley Nakoula alias Sam Bacile.
  
Sebulan setelah pemutaran perdananya (sekaligus satu-satunya) di Hollywood Theater, dua trailer film dirilis di YouTube pada Juli 2012.
  
Trailer film ini dialihsuarakan ke dalam bahasa Arab dan kemudian disebarkan oleh seorang blogger Koptik keturunan Mesir-Amerika bernama Morris Sadek.
  
Pada 8 September 2012, cuplikan sepanjang dua menit dari film ini ditayangkan di Al-Nas TV, sebuah stasiun televisi Islami di Mesir.
  
Protes keras, diduga atas penayangan film ini, pecah pada 11 September 2012, bertepatan dengan peringatan 11 tahun serangan 11 September 2001.
  
Protes ini kemudian menyebar ke Libya, Yaman dan negara-negara Arab, serta memicu berbagai aksi protes di seluruh dunia.

Tentang Sutradara sekaligus Produser Film

Menurut CNN, pembuat film ini adalah Nakoula Basseley Nakoula alias Sam Bacile. Dia tercatat sebagai warga Southern California, Amerika Serikat. Dan dari biografi hidupnya diketahui pernah dihukum atas kasus penyelewengan perbankan pada tahun 2009 dan pernah dikenal sebagai tahanan luar selama 5 tahun. Ia juga pernah dipenjara selama satu tahun atas kepemilikan obat terlarang pada 2007. Dari catatan kriminal, Nakoula kerap memakai sejumlah alias seperti Sam Bacile, Mark Basseley, Yousseff M. Basseley, Nicola Bacily, dan Erwin Salameh.(api)

Konten FIlm

Sky News menyatakan bahwa film ini adalah sebuah film “anti-Islam” dan “dirancang untuk membuat marah umat Muslim.” Edisi: 12 September 2012
  
Majalah Time menulis bahwa film ini menggambarkan Nabi Muhammad memiliki sisi “homoerotis”.[13] Edisi: 12 September 2012
  
Reuters memuat trailer film ini menggambarkan Nabi Muhammad sebagai orang yang “bodoh, hidung belang, dan penipu agama.” Edisi: 14 September 2012
  
NBC News menulis bahwa dalam film ini, Muhammad digambarkan sebagai seorang “casanova, homoseksual, dan pelaku pelecehan anak.” Edisi: 14 September 2012

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...