UNIK

Translate

Download Video & Foto Hot Nikita Mirzani, Lebih Panas Dari Foto Sebelumnya

Gila Foto Hot Nikita Mirzani Kembali Beredar, Lebih Panas Dari Sebelumnya - Nikita mirzani, Siapa yang tidak kenal dengan artis seksi ini? pasti anda semua sudah kenal kan dengan Nikita Mirzani? lahir di Jakarta 17 Maret 1986, merupakan salah satu artis seksi asli Indonesia Ok tanpa basa basi langsung saja ketopik. Cekidoot

Nikita Mirzani lahir di Jakarta 17 Maret 1986, merupakan salah satu artis seksi asli Indonesia. Pertama kali mengawali karir di Take Me Out Indonesia. Kemudian membintangi beberapa film antara lain:
  • Lihat Boleh Pegang Jangan (2010),
  • Perempuan-Perempuan Liar (2011),
  • Nenek Gayung (2012),
  • Mama Minta Pulsa (2012).

Untuk kesekian kalinya beredar foto bugil mirip Nikita Mirzani. Memang tidak bisa dipungkiri menurut banyak orang Nikita Mirzani memang memiliki tubuh yang seksi dan proporsional.
Belum reda sensasi foto topless yang beredar miliknya menjelang lebaran, kini beredar lagi foto dengan gaya yang sama. Namun bedanya, foto yang satu ini seperti diambil oleh dirinya sendiri.
Foto itu terlihat sosok mirip Nikita yang seperti berpose di depan kaca. Dalam foto itu tak terlihat sehelai benang pun menutupi bagian payudaranya. Ladju News Online

Foto topless Nikita kali ini ramai diperbincangkan di forum-forum internet. Sampai saat ini pihak Nikita belum bisa dikonfirmasi soal foto tersebut.
Sensasi foto topless sepertinya memang sudah akrab dengan artis seksi yang satu ini. Sebelumnya sudah ada beberapa foto bugil Nikita Mirzani yang bikin heboh jagad hiburan Indonesia.

 
http://elanggaz.blogspot.com/2012/09/foto-hot-nikita-mirzani-kembali-beredar.html
http://ladjunewsonline.blogspot.com/2012/09/download-video-foto-hot-nikita-mirzani.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...