UNIK

Translate

Bayi Ini Masih Tumbuh Rambut Dan Kuku Walaupun Sudah Mati

Realifact- Cerita ini terjadi di Thailand, yaitu cerita tentang bayi yang sudah meninggal namun dari bayi ini masih saja tumbuh rambut, gigi juga kuku. Aneh bukan..?

Ceritanya bermula saat seorang ibu pada suatu malam bermimpi di datangi oleh bayinya yang telah meninggal beberapa hari sebelumnya. Dalam mimpinya, ibu muda ini mendapat pesan dari anaknya agar dia memindahkan tempat pemakakamannya ke tempat lain. Bayi tersebut mengatakan bahwa dia tidak nyaman tinggal di tempat pemakamannya tersebut karena di ganggu oleh penghuni-penghuni kubur lainnya.


Paginya sang Ibu-pun bergegas bercerita pada suaminya tentang mimpi yang di alami semalam. Pada mulanya sang suami keberatan untuk memenuhi permintaan istrinya untuk membongkar makam anaknya. Namun karena sang istri merengek terus akhirnya bermintaan istripun di penuhi juga.


Setelah sampai pemakaman kubur sang bayipun di bongkar, namun betapa terkejutnya kedua orang tua bayi tersebut karena bayi yang telah meninggal tersebut telah tumbuh rambut, kuku dan gigi.


Hingga sekarang Sang Ibu emilik bayi tersebut masih sering mencukur rambut sang mayat bayi dan memotong kukunya. Hingga kini kejadian aneh tersebut sering jadi tontonan warga setempat.












GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...