UNIK

Translate

Foke marah, Adik iparnya dukung Jokowi

romo Harie, adik ipar Fauzi Bowo, ikut hadir menyaksikan debat cagub-cawagub DKI Jakarta di studio Metro TV, Jakarta Barat. Namun Romo tidak berada di barisan pendukung Foke, dia yang mengenakan baju kotak-kotak, justru terlihat semangat mendukung Jokowi.


topiabuabu.blogspot.com - Foke marah, Adik iparnya dukung Jokowi

Romo yakin, keputusan dirinya memilih bergabung mendukung Jokowi pada Pilgub DKI Jakarta akan menyebabkan Foke marah. Namun Romo tidak mempermasalahkan hal itu.

"Saya yakin, dia (Foke) marah sama saya. Saya bisa lihat itu," kata Romo kepada merdeka.com usai debat, Minggu (16/9) malam.

Tidak hanya itu, Romo juga mengatakan saat mereka berpapasan, kakak iparnya itu memilih buang muka ketimbang bersalaman atau sekadar bertegur sapa.

"Dia sudah sempat melihat saya, tadi pas berpapasan, tapi dia buang muka," kata Romo.

Romo Harie datang bersama para pendukung Jokowi-Ahok saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta di studio Metro TV, Jakarta Barat. Romo yang duduk tidak jauh dari Fungsionaris DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ribka Tjiptaning, dengan riangnya mendukung Jokowi.
http://topiabuabu.blogspot.com/2012/09/foke-marah-adik-iparnya-dukung-jokowi.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...