UNIK

Translate

Cara Unik Naik Motor Selain Ngangkang

Posisi-posisi-Naik-Motor-Selain-Ngangkang
posunik - “Apaan sih MBDC?!” pikir kamu seketika membaca judul artikel MBDC. “Jangan aneh-aneh ah! Masa naik motor gak ngangkang?! Gimana ceritanya sih?! Gak mutu!” teriak kamu dalam hati. Eh tapi kamu gak akan pernah tau lho. Ada aja kemungkinan bahwa dalam satu titik di hidup kamu, tiba-tiba ada larangan untuk naik motor dengan cara ngangkang. Awalnya mungkin kamu cuma gak boleh bonceng dengan ngangkang, tapi suatu hari bisa aja kamu gak boleh nyetir motor sambil ngangkang. Mungkin aja lo. Kamu gak pernah tau. Maka ada baiknya kamu bersiap-siap. Hari ini, MBDC akan ngasih tau kamu cara alternatif naik motor selain ngangkang.

1. Posisi Duduk Menyamping

Posisi-posisi-Naik-Motor-Selain-Ngangkang-1 Posisi duduk ini adalah posisi bonceng para perempuan sejak jaman dulu. Biasanya sih yang bonceng kayak gini perempuan yang pake rok. Karena…ya kalo pake rok emang susah sih mau duduk ngangkang. Trus kalo pake rok kan kalo ngangkang jadi keliatan semua gitu ya dalemannya. Bedalah sama kalo pake celana. Orang dengan akal sehat ngerti lah. Nah, cara ini mungkin juga bisa kamu aplikasikan kalo nyetir motor. Caranya…ya kayak di gambar di atas itu deh.

2. Posisi Duduk Bersimpuh

Posisi-posisi-Naik-Motor-Selain-Ngangkang-2 Waaaah ini dia nih. Posisi duduk di motor yang menggambarkan budaya timur banget. Eh,duduk bersimpuh itu budaya timur kan ya?

3. Posisi Superman

Posisi-posisi-Naik-Motor-Selain-Ngangkang-4 OK, yang satu ini emang kurang budaya timur sih. Tapi lumayan lah buat alternatif selain duduk ngangkang. Selain itu, posisi ini juga cocok banget buat kamu yang berjiwa sembalap. Setelah dilihat-lihat, posisi ini mirip juga kayak posisinya Batman kalo lagi naik BatPod ya? batpod

4. Posisi Titanic

Posisi-posisi-Naik-Motor-Selain-Ngangkang-3 Atau bisa juga kamu sebut posisi sirkus, tergantung preferensi kamu lah. Ini hanya pantas bagi kamu yang berjiwa petualang dan mengincar adrenalin. Kalo kamu nyetir motor dengan gaya ini, dijamin kamu akan dikagumi banyak orang. Posisi ini dijamin sopan lah. Sopan gimana? Ya sopan deh pokoknya. Nah, begitulah kira-kira. Nah, apakah kamu punya ide lain untuk duduk di motor selain ngangkang? Silakan dishare lho. Eh tapi setelah dipikir-pikir, gak mungkinlah ya ada larangan orang duduk ngangkang di motor? Konyol banget. http://3.bp.blogspot.com/-P8abX7GyW4g/T5EojysVdEI/AAAAAAAACVM/U0QXiyv0EW4/s1600/habal+habal5.jpg http://images.andridarmawan.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/SLyw6QoKCEQAADOKMAM1/becak-motor.jpg?et=Pm58ormHXvQoXuUtJLNWNg&nmid=0 http://proud2ride.files.wordpress.com/2012/08/mudik-3.jpg?w=460 http://3.bp.blogspot.com/-SUmbqrEApUo/TwsNgdkF5QI/AAAAAAAAAK4/SuOwtALvJOk/s1600/Boncengan+Sambil+Pacaran.jpg http://1.bp.blogspot.com/-YY3VmED3ntk/UKm2v2Z6VpI/AAAAAAAAAEs/AuzBFhSW07I/s1600/IMG00406-20120411-1449.jpg http://4.bp.blogspot.com/-l_y_kOgAQNY/T1p0KkslZhI/AAAAAAAAotY/q7sHyAQDhtw/s400/12%2BMost%2BCareless%2BPeople%2Bon%2BMotorcycle%2B5.jpg http://learningfromlives.files.wordpress.com/2012/01/rossi-bonceng.jpg?w=300&h=225 http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/10/motor1.jpg http://img.photobucket.com/albums/v443/phlegmatix/02122010003.jpg
  http://posunik.blogspot.com/2013/01/cara-unik-naik-motor-selain-ngangkang.html

Wow, Lapisan Anti Gores Ini Tahan Dibor




Bila umumnya lapisan anti gores untuk ponsel hanya menghindari dari goresan, kali ini berbeda. Anti gores mampu menahan tekanan keras seperti dibor. Tidak percaya? Simak video berikut.


Anda pengguna handphone tentu tak lupa memasang lapisan anti gores untuk melindungi layar. Berniat menggunakan anti gores canggih? Produk yang satu ini lumayan keren. Amzer selain bisa tahan akan goresan juga mampu menahan tekanan keras pada permukaan lapisannya.


Produk ini dipamerkan di CES 2013 di sebuah booth. Untuk membuktikan ketahanannya, penjaga booth pun memberikan tekanan keras menggunakan alat bor elektrik pada iPhone 5. Setelah 'disiksa' oleh mata bor dengan cara menggoresnya secara kasar, lapisan anti gores besutan Amzer tersebut berhasil bertahan tanpa menyisakan cacat sedikitpun pada layar.


Penyebab tidak adanya lecet sedikitpun ialah kemampuan untuk mengurangi energi tekanan yang menerpanya sekaligus kemampuan memulihkan akibat goresan yang terjadi.


Berapa produk canggih ini dibanderol? Lumayan mahal untuk sebuah anti gores dengan tebal 2 mm, yaitu USD 59 atau sekitar Rp 560 ribuan. Anti gores ini mampu menutupi seluruh body iPhone 5 ataupun Nexus 7.
tdwclub.com

Gaya Unik Cewek Seksi Kebelet Pipis

posunik - Mo tahu kreatifnya cewek seksi kalo lagi kebelet? Beginilah ekspresi dan akal-akalan jika cewek lagi kebelet pipis,tidak peduli di tempat umum ataupun sepi, dengan bermacam-macam posisi.









 
http://posunik.blogspot.com/2013/01/gaya-unik-cewek-seksi-kebelet-pipis.html

Kisah Unik dan Nyata, Arif Si Narapidana Cilik yang Jenius


posunik - Terus terang, meski sudah beberapa kali mengadakan penelitian Kriminal di LP, pengalaman kali ini adalah pengalaman pertama saya ngobrol langsung dengan seseorang yang didakwa kasus pembunuhan berencana.

Dengan jantung dag dig dug, pikiran saya melayang-layang mengira-ngira gambaran orang yang akan saya temui. Suda
h terbayang muka keji Hanibal Lecter, juga penjahat-penjahat berjenggot palsu ala sinetron, dan gambaran-gambaran pembunuh berdarah dingin lain yang sering saya temui di cerita TV.

Well, akhirnya setelah menunggu sekian lama berharap-harap cemas, salah satu sipir membawa seorang anak kehadapan saya.Yup, benar seorang anak berumur 8 tahun. Tingginya tidak lebih dari pinggang orang dewasa dengan wajah yang diliputi senyum malu-malu. Matanya teduh dengan gerak-gerik yang sopan.

Saya pun membaca berkas kasusnya yang diserahkan oleh sipir itu. Sebelum masuk penjara ternyata ia adalah juara kelas di sekolahnya, juara menggambar, jago bermain suling, juara mengaji dan azan di tingkat anak-anak.

Kemampuan berhitungnya lumayan menonjol. Bahkan dari balik sekolah di dalam penjara pun nilai sekolahnya tercatat kedua terbesar tingkat provinsi. Lantas kenapa ia sampai membunuh? Dengan rencana pula?

Kasus ini terjadi ketika Arif sebut saja nama anak ini begitu, belum genap berusia tujuh tahun.Ayahnya yang berdagang di sebuah pasar di daerah bekasi, dihabisi kepala preman yang menguasai daerah itu. Latar belakangnya karena si ayah enggan membayar uang 'keamanan' yang begitu tinggi.

Berita ini rupanya sampai di telinga Arif. Malam esok harinya setelah ayahnya dikebumikan ia mendatangi tempat mangkal preman tersebut. Bermodalkan pisau dapur ia menantang orang yang membunuh ayahnya.

"Siapa yang bunuh ayah saya!" teriaknya kepada orang yang ada di tempat itu.

"Gue terus kenapa?" ujar kepala preman yang membunuh ayahnya sambil disambut gelak tawa di belakangnya.

Tanpa banyak bicara anak kecil itu sambil melompat menghunuskan pisau ke perut si preman. Dan tepat mengenai ulu hatinya, pria berbadan besar itu jatuh tersungkur ke tanah. Arif pun langsung lari pulang ke rumah setelahnya. Akhirnya selesai sholat subuh esok paginya ia digelandang ke kantor polisi.

"Arif nih sering bikin repot petugas di Lapas!" ujar kepala lapas yang ikut menemani saya mewawancarai arif sambil tersenyum. Ternyata sejak di penjara dua tahun lalu. Anak ini sudah tiga kali melarikan diri dari selnya. Dan caranya pun menurut saya tergolong ajaib.

Pelarian pertama dilakukannya dengan cara yang tak terpikirkan siapapun. Setiap pagi sampah-sampah dari Lapas itu di jemput oleh mobil kebersihan. Sadar akan hal ini, diam-diam Arif menyelinap ke dalam salah satu kantung sampah. Hasilnya 1-0 untuk Arif. Ia berhasil keluar dari penjara.

Pelarian kedua lebih kreatif lagi. Anak yang doyan baca ini pernah membaca artikel tentang fermentasi makanan tape (ingat lho waktu wawancara usianya baru 8 tahun). Dari situ ia mendapat informasi bahwa tape mengandung udara panas yang bersifat destruktif terhadap benda keras.

Kebetulan pula di Lapas anak ini disediakan tape uli dua kali dalam seminggu. Setiap disediakan tape, arif selalu berpuasa karena jatah tape itu dibalurkannya ke dinding tembok sel tahanannya. Hasilnya setelah empat bulan, tembok penjara itu menjadi lunak seperti tanah liat. Satu buah lubang berhasil dibuatnya. 2-0 untuk arif. Ia keluar penjara ke dua kalinya.

Pelarian ke tiganya dilakukan ala Mission Imposible. Arif yang ditugasi membersihkan kamar mandi melihat ember sebagai sebuah solusi. Besi yang berfungsi sebagai pegangan ember itu di simpan di dalam kamarnya. Tahu bahwa dirinya sudah diawasi sangat ketat, Arif memilih tempat persembunyian paling aman sebelum memutuskan untuk kabur.

Ruang kepala Lapas menjadi pilihannya. Alasannya jelas, karena tidak pernah satu pun penjaga berani memeriksa ruang ini. Ketika tengah malam ia menyelinap keluar dengan menggunakan besi pegangan ember untuk membuka pintu dan gembok. Jangan Tanya saya bagaimana caranya, pokoknya tahu-tahu ia sudah di luar. 3-0 untuk Arif.

Lantas kenapa ia bisa tertangkap lagi? Rupanya kepintaran itu masih berada di sebuah kepala bocah.Pelarian-pelariannya didorong dari rasa kangennya terhadap ibunya. Anak ini keluar dari penjara hanya untuk ke rumah sang ibunda tercinta. Jadi dari Lapas tanggerang ia menumpang-numpang mobil Omprengan dan juga berjalan kaki sekian kilometer dengan satu tujuan, pulang!

Karena itu pula pada pelarian Arif yang ketiga, kepala Lapas yang juga seorang ibu ini meminta anak buahnya untuk tidak segera menjemput Arif. Hasilnya dua hari kemudian Arif kembali lagi ke lapas sambil membawa surat untuk kepala Lapas yang ditulisnya sendiri.

* Ibu kepala Arif minta maaf, tapi Arif kangen sama ibu Arif. * Tulisnya singkat.

Seorang anak cerdas yang harus terkurung dipenjara. Tapi, saya tidak lantas berpikir bahwa ia tidak benar-benar bersalah dan harus dibebaskan. Bagaimanapun juga ia telah menghilangkan nyawa seseorang. Tapi saya hanya berandai-andai jika saja, kebijakan bertindak cepat menangkap pembunuh si ayah (secepat polisi menangkap si Arif) pastinya saat ini anak pintar dan rajin itu tidak akan berada di tempat seperti ini.Dan kreativitasnya yang tinggi itu bisa berguna untuk hal yang lain.

Sayangnya si Arif itu cuma anak pedagang sayur miskin sementara si preman yang dibunuhnya selalu setia menyetor kepada pihak berwajib setempat. Itulah yang namanya keadilan di negeri ini!


posunik.blogspot.com

"Pasar Cinta" Tradisi Khusus Untuk Bertemu Mantan

Sobat unik, kebanyakan orang pasti akan merasa hancur hatinya jika melihat mantan kekasih yang begitu dicintai telah dimiliki oleh orang lain dan kita tak bisa berbuat apa-apa lagi untuk membuatnya kembali. Tapi ada hal yang menarik di sebuah komunitas kecil di Vietnam, dimana terselenggaranya tradisi tahunan yang unik untuk mempertemukan para mantan kekasih. Perayaan ini dikenal dengan ‘Pasar Cinta’.


Pasar cinta diadakan di sebuah lereng bukit desa Khau Vai, 500 km bagian utara Hanoi, perbatasan dengan Cina. Perayaan tahunan yang berlangsung selama 2 hari setiap tanggal 26 dan 27 bulan ketiga dari kalender lunar ini akan mempertemukan ratusan mantan kekasih dari berbagai suku bukit, seperti Nung, Tay, San Chi, Lo Lo, Dzao, Giay dan Hmong.
Saat festival berlangsung, para seniman lokal akan menghiasi para pecinta dengan pakaian warna-warni untuk menghidupkan kembali kisah cinta mereka yang terlarang.
Uniknya, pasar cinta ini bukanlah ajang kencan singkat, tapi para penduduk desa melihatnya sebagai ajang kebersamaan, menghargai saat-saat bahagia dari masa lalu mereka.


Karena memang sudah bagian dari tradisi, banyak para pecinta yang mengikuti ajang ini untuk bertemu cinta lama tanpa harus saling berselisih dengan istri atau suami mereka. Sebab ini adalah skenario yang khas bagi kebanyakan orang-orang suku bukit di Vietnam.
Memang terdengar aneh dan kita pasti berpikir bila festival yang mempertemukan mantan kekasih ini digelar di tempat lain di dunia, mungkin akan menimbulkan keributan masal. Tetapi orang-orang dari Khau Vai memiliki alasan yang kuat untuk merayakannya. Bahkan tradisi pasar cinta telah berlangsung selama berabad-abad.
Menurut legenda lokal, perayaan ini bermula saat seorang gadis dari etnis Giay telah jatuh cinta dengan pria asal etnis Cao Bang. Hubungan mereka begitu indah, hingga akhirnya sang gadis dilarang menikah dengan seorang pria dari komunitas lain. Namun, yang terjadi selanjutnya ialah perang berdarah antar dua suku. Sebagai pecinta yang menyaksikan tragedi tersebut, mereka pun memutuskan untuk berpisah demi kepentingan perdamaian.
Tapi cinta mereka tidak terhenti di sana. Sebuah perjanjian rahasia dibuat antara keduanya untuk saling bertemu sekali dalam setahun di Khau Vai – pada tanggal 27 bulan ketiga kalender Lunar. Dan tradisi itu masih berlangsung dan dipertahankan hingga saat ini.
Bahkan pasar cinta Khau Vai sekarang menjadi obyek wisata yang selalu dipadati oleh pengunjung domestik maupun asing. Masakan lokal serta gadis dataran tinggi dengan kostum tradisional mereka merupakan adalah daya tarik tambahan dari perayaan ini.

Bayi-Bayi yang Lahir di Tempat Tak Biasa

Kelahiran adalah salah satu hal yang menjadi rahasia Illahi. Bagi kamu perempuan yang sudah menikah dan hamil, proses menunggu bayi yang akan lahir ke dunia akan menjadi sesuatu yang begitu dinantikan.
Mungkin hampir seluruh calon ibu mengharapkan bisa melahirkan putra dan putri mereka di lokasi yang nyaman seperti di rumah sakit dan berlangsung lancar. Namun rupanya ada proses kelahiran di dunia ini yang terjadi di tempat yang aneh.
Aneh seperti apa? Ya, bayi-bayi berikut ini tidak terlahir di rumah sakit seperti umumnya namun dilahirkan di pohon, restoran cepat saji, bahkan di ketinggian 9.000 meter dari permukaan laut. Simak ceritanya!

1. Lahir di Pohon


Mungkin melahirkan di pohon terdengar seperti cerita mitos, Namun benar, Cheindza terjebak dalam banjir bandang di dekat kotanya Mozambique pada tahun 2000. Cheindza langsung memanjat ke pohon untuk menghindari bahaya buaya dan tinggal di atas pohon dekat atap rumah selama 4 hari. Di hari terahir, Cheindza melahirkan dan bahkan saat helikopter menyelamatkannya tali pusar sang bayi masih melekat.

2. Lahir di Restoran Cepat Saji


Seorang bayi terlahir di restoran fastfood McDonald di Vancouver, Washington dan sang ibu tak tahu jika hamil. Danille Miller bertugas shift malam di sana dan langsung berlari ke toilet karena merasa sakit. Rekannya Jaynae Herrera ikut berlari ketika menyadari Miller begitu kesakitan sampai gemetar hingga melahirkan bayi tepat di atas toilet. Miller menamai putra kecilnya dengan Austin.

3. Lahir di Kereta Api


Proses melahirkan Bhuri Kalbi di Rajasthan, India adalah sebuah mukjizat Tuhan. Kalbi melahirkan secara prematur saat berusia 7 bulan kandungan di atas toilet kereta api berjalan yang terjatuh ke rel kereta api. Ya, apa yang kamu baca benar. Kalbi tak sadar bayi kecil yang dia lahirkan di toilet kereta api itu lubangnya langsung menuju ke bawah rel kereta. Kalbi pingsan dan saat dia sadar, sang bayi kecilnya ditemukan masih hidup di rel. Hebat!

4. Lahir di Fifth Avenue


Seorang perempuan berhasil melahirkan bayi perempuan di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh tepukan penonton di Central Park dan dokter membantu proses kelahiran bayi itu di mobil SUV. Elizabeth Brew hanya berjarak kurang dari satu blok rumah sakit ketika sang bayi tinggal selangkah lagi menatap dunia sehingga membuat dokter bergegas ke lokasi dengan semua peralatannya. Setelah melahirkan bayi perempuan, Brew langsung menuju rumah sakit yang istimewanya dia melahirkan bayi lelaki kembaran satunya.

5. Lahir di Kantor Pos


Seorang bayi perempuan sehat terlahir di kantor pos Wisbech, Cambridgeshire sebelum paramedis tiba. Ibu dari bayi yang bernama Sonia Marina Nascimento adalah seorang Portugis yang berniat membeli sebuah barang di toko ketika sang bayi terlahir. Terlahir di kantor pos, Sonia kecil juga ditimbang melalui timbangan paket untuk mengukur beratnya sebesar 2,34 kg.

6. Lahir di Ketinggian 9.144 Meter


Nicola Delemere berjuang melawan rasa sakit kontraksi perutnya ketika dia dan sang suami berada di ketinggain 30 ribu kaki (9.144 meter) ke Crete. Kondisi Delemere saat itu adalah hamil 25 minggu dan tak ada dokter di pesawat. Untungnya ada pramugari hebat Carol Miller di sana. Ketika Delemere melahirkan, Miller langsung menggunakan sedotan untuk membantu pernafasan sang bayi. Bayi Delemere terlahir di suatu tempat di langit Dusseldorf, Jerman.

7. Lahir di Stasiun Kereta Bawah Tanah


Seorang wanita Inggris yang hamil turun di stasiun kereta bawah tanah London, stasiun Kingsbury, barat laut London. Dan tiba-tiba air ketubannya pecah dan meminta bantuan pekerja stasiun. Dengan tak cukup waktu dibawa ke rumah sakit, 35 menit kemudian Julia Kowalska melahirkan bayi perempuan sehat di kantor pengawas stasiun Kingsbury. Bayi Kowalska merupakan bayi kedua yang terlahir di stasiun bawah tanah semenjak tahun 1924 silam.

8. Lahir di Kapal Laut


Kapten kapal Ed Kiesel harus berpikir keras ketika sang juru masak perahu melahirkan saat kapal berada 30 mil di laut. Dengan berbekal panduan pertolongan pertama, beberapa benang jaring, dan handuk kertas, Kiesel berhasil membantu kelahiran bayi laki-laki. Masalah timbul ketika sang bayi tak bisa bernafas, Kiesel langsung membersihkan hidungnya dan menggosok bayi mungil itu dan 25 menit kemudian, bayi itu bisa bernafas.

9. Lahir di Taman Rumput Depan Rumah


Seorang wanita di Fullerton, California melahirkan di tempat yang tak masuk akal yakni taman rumput depan rumahnya. Jessica Higgins dilaporkan melahirkan saat pulang ke rumah pasca belanja di mall. Higgins melahirkan Mary Claire enam minggu sebelum jadwal normal dengan anaknya yang berusia 2 tahun duduk di belakang kursi mobil. Saat tim penolong sampai di rumah, Higgins berdiri di jalan masuk rumah sambil memegang bayinya yang baru lahir.

10. Lahir di Lift


Kehadiran Ashton Lee Simola di bumi ini dimulai di lift rumah sakit ketika sang ibu berteriak kepada ayah Simola. Saat itu Heather dan sang suami hendak makan siang ketika Heather mengalami kontraksi. Ketika mereka masuk ke lift langsung menuju ruang persalinan antara lantai dua dan tiga, Heather menjerit dan Rob langsung menangkap bayi mereka. Di luar lift, tiga perawat menanti dengan ketakutan dan Simola kecil tiba di dunia.

mesammesem.com

8 cara Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib





















Cara1:
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 3 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 :
Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.

Cara 5 :
Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker.
Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.

Cara 6 :Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

Cara 7 :
Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 8 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah anda merasa takut, kalau anda takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.
Sumber lihat.co.id

Kim Kardashian Pakai Celana Tipis Tanpa Celana Dalam

Kim Kardashain terlihat di Los Angeles pada Kamis, 3 Januari 2013 kemarin saat sedang dalam perjalanan menuju salah satu pusat kebugaran.

Paparazzi selalu memburu Kim Kardashian

Ia menjadi sorotan karena celana transparan yang dikenakannya. Celana itu berbahan sangat tipis sehingga membuat bokongnya terlihat dengan jelas. Dan menunjukkan bahwa ia memang tidak mengenakan celana dalam.

Ini enar-benar bencana...

Kim memadukan celana tersebut dengan jaket sport warna abu-abu. Sayangnya, jaket tersebut tidak cukup panjang untuk menutupi pantatnya. Entah ini disengaja atau tidak, yang pasti peristiwa ini cukup membuat sensasi.
(Daily Mail)

http://www.memobee.com/

Artis Diah Permatasari gak Pake BH

Foto HOT Artis Diah Permatasari gak Pake BH
20682_dp02_122_409lo 

Video

http://muna-fik.blogspot.com/#

Kutu Yang Hidup Di Rambut Kemaluan

Kutu tak hanya hinggap di rambut kepala. Makhluk kecil menjengkelkan itu juga suka hinggap di bagian tubuh lainnya yang ditumbuhi rambut seperti ketiak, janggut, dada termasuk rambut kemaluan. Kutu kelamin paling doyan hinggap di kemaluan remaja.
Kutu kelamin (Pediculosis pubis) atau sering disebut dengan kutu kepiting (crabs) adalah serangga parasit yang ditemukan terutama di daerah kemaluan atau alat kelamin manusia. Istilah kepiting diberikan karena tampilan mikroskopiknya yang menyerupai kepiting. Sahabat anehdidunia.com admin yakin anda semua menjaga kebersihan semua badan kita. jangan sampai binatang ini ada di tubuh anda. Berikut penjelasan tentang kutu yang menyebalkan serta menjijikkan ini.


Berikut penyebab dan penularan kutu kelamin:
  • Sumber infeksi kutu kelamin adalah kontak intim dengan orang yang terinfeksi
  • Karena penularan terjadi selama hubungan intim, hubungan seksual yang sebenarnya tidak diperlukan untuk penyebaran kutu kelamin
  • Kutu kelamin juga dapat ditularkan melalui kontak dengan barang-barang yang terkontaminasi seperti handuk, seprai atau pakaian.
  • Kutu tidak melompat atau terbang, maka kontak sebenarnya diperlukan untuk transmisi. Seorang individu mungkin memperoleh infeksi karena tidur bersama atau dari handuk
  • Kucing, anjing dan hewan peliharaan lainnya tidak terlibat dalam penyebaran kutu manusia
Gejala infeksi kutu kelamin:
  • Gatal dan terbakar di daerah kemaluan
  • Gatal dapat menyebar karena kutu kelamin bergerak ke daerah basah lain dari tubuh seperti ketiak
  • Gatal akan memburuk pada malam hari
  • Menggaruk intens dan lama dapat mengakibatkan kulit terluka dan dapat menjadi terinfeksi oleh bakteri
  • Demam, terbakar ketika buang air keci atau keluarnya cairan kelamin.
Tindakan perawatan untuk mengatasi infeksi kutu kelamin:
  • Mengeramasi rambut kemaluan dan wilayah sekitarnya sedikitnya selama 5 menit
  • Bilas dengan baik
  • Menyisir rambut kemaluan dengan sisir bergigi halus untuk menghilangkan telur
  • Beberapa dokter menyarankan menggunting rambut kemaluan dengan pisau cukur listrik nonsharp untuk mengurangi jumlah kutu dan telur.
Kutu kelamin dapat mempengaruhi semua orang, namun tingkat tertinggi ditemukan pada remaja, biasanya pada remaja yang sudah aktif secara seksual, baik pria maupun wanita. Hal ini mungkin terjadi karena remaja kurang peduli dengan kebersihan kelamin.


Remaja dengan kutu kelamin sebaiknya juga harus memeriksakan diri untuk infeksi seksual lainnya, karena berdasarkan etiologi penyakit, infeksi kutu kelamin diklasifikasikan sebagai infeksi menular seksual (IMS).

Penularan biasanya terjadi selama aktivitas seksual. Namun, hal itu juga dapat terjadi melalui kontak fisik dengan objek yang terkontaminasi seperti toilet kursi, seprai dan selimut. Bahkan, beberapa wanita mendapatkan kutu kelamin ketika mencoba pakaian renang.
http://muna-fik.blogspot.com/2013/01/kutu-yang-hidup-di-rambut-kemaluan.html

Aneh Banget Nenek Melahirkan Bayi Mumi

Beijing, Dokter yang memeriksa seorang perempuan tua China dengan keluhan sakit perut, terkejut ketika mengetahui bahwa wanita tersebut hamil. Perempuan ini mengandung bayi yang belum lahir 60 tahun lalu (bayi mumi).


Huang Yijun dari sebuah propinsi di china selatan baru baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-92. Cerita kehamilan itu dimulai pada tahun 1948. Ketika kehamilannya, dokter mengatakan kepadanya bahwa janin kandungannya telah meninggal dunia. Perempuan itu seharusnya dioperasi untuk mengangkat bayi itu dari kandungannya. 
 
Konon kabarnya Huang Yijun ketakutan akan kata operasi tersebut sehingga dia melarikan diri dari rumah sakit dan bersembunyi di rumahnya. rasa sakit tersebut ditahannya sampai beberapa tahun rasa sakit itu hilang

Bayi yang telah meninggal di dalam kandungan Yijun pada tahun 1948 tetap di dalam kandungannya hingga tahun 2008. Perempuan ini merasa sakit perutnya dan dia meminta bantuan medis, dan dokter melakukan pemeriksaan USG dari perutnya.


Pihak medis tidak membiarkan perempuan itu pulang. Dia diinapkan di rumah sakit untuk serangkaian pemeriksaan. Seorang janin yang mati, biasanya akan mengalami pegerasan yang merupakan proses yang mengancam hidup bagi wanita tersebut, tetapi tidak demikian halnya dengan Huang Yijun. Dokter tidak memahami bagaimana wanita ini mengelola kesehatannya selama bertahun tahun. Benar benar anehnya dunia.
http://muna-fik.blogspot.com/2013/01/aneh-banget-nenek-melahirkan-bayi-mumi.html

Fenomena Gelembung Beku di Danau Abraham

Abraham adalah danau buatan di Sungai Utara Saskatchewan di bagian barat Alberta, Kanada. Danau itu dibuat pada tahun 1972, saat pembangunan Bendungan Bighorn. Nama danau diambil dari Silas Abraham, seorang warga lembah Sungai Saskatchewan di abad ke-19. Di danau Abraham Anda bisa menjumpai fenomena langka dimana gelembung bisa beku tepat di bawah permukaan air. Gelembung tersebut sering disebut sebagai gelembung es atau gelembung beku. Fenomena ini pun telah menarik perhatian kalangan fotografer.



“Tumbuhan di danau ini mengeluarkan gas metana dan metana akan menjadi beku ketika naik cukup dekat ke permukaan danau yang suhunya jauh lebih dingin. Gas metana tersebut selama ini terus menumpuk di bawah danau dan membeku karena cuaca yang semakin dingin selama musim dingin,” ucap seorang fotografer bernama Fikret Onal.
Pria yang mengaku sering berjalan di atas danau beku ini mengaku danau Abraham membuatnya benar-benar gelisah. Alasannya, danau yang suhunya di bawah minus 30 derajat celsius itu tidak tertutup salju. Selain itu, meski permukaan es memiliki tebal 20-23 centimeter, danau tersebut sangat bening dan jernih sehingga Anda dapat melihat dengan jelas semua celah di segala penjuru danau dan kegelapan dasar danau dari atas permukaan.




 http://forum.viva.co.id/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...