UNIK

Translate

Wow, Lapisan Anti Gores Ini Tahan Dibor




Bila umumnya lapisan anti gores untuk ponsel hanya menghindari dari goresan, kali ini berbeda. Anti gores mampu menahan tekanan keras seperti dibor. Tidak percaya? Simak video berikut.


Anda pengguna handphone tentu tak lupa memasang lapisan anti gores untuk melindungi layar. Berniat menggunakan anti gores canggih? Produk yang satu ini lumayan keren. Amzer selain bisa tahan akan goresan juga mampu menahan tekanan keras pada permukaan lapisannya.


Produk ini dipamerkan di CES 2013 di sebuah booth. Untuk membuktikan ketahanannya, penjaga booth pun memberikan tekanan keras menggunakan alat bor elektrik pada iPhone 5. Setelah 'disiksa' oleh mata bor dengan cara menggoresnya secara kasar, lapisan anti gores besutan Amzer tersebut berhasil bertahan tanpa menyisakan cacat sedikitpun pada layar.


Penyebab tidak adanya lecet sedikitpun ialah kemampuan untuk mengurangi energi tekanan yang menerpanya sekaligus kemampuan memulihkan akibat goresan yang terjadi.


Berapa produk canggih ini dibanderol? Lumayan mahal untuk sebuah anti gores dengan tebal 2 mm, yaitu USD 59 atau sekitar Rp 560 ribuan. Anti gores ini mampu menutupi seluruh body iPhone 5 ataupun Nexus 7.
tdwclub.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...