UNIK

Translate

5 Ledakan Aneh yang Seharusnya Tidak Terjadi

Banyak peristiwa,terjadi begitu rupa tanpa peringatan sebelumnya. Seperti yang diceritakan artikel berikut, beberapa peristiwa ledakan mungkin terbilang jarang terjadi dalam dua kali. Pasalnya, semua ledakan, bersumber dari sumber yang tidak lazim dan semestinya tidak terjadi. Penasaran? Langsung saja yuk kita simak artikel berikut:

1. Toilet meledak, menyebabkan gugatan $ 10.000.000
Seorang pria terbakar cukup parah, ketika sebuah toilet portabel meledak setelah ia duduk dan menyulut sebatang rokok didalamnya. Sekarang John Jenkins, 53, dan istrinya, Ramona Jenkins, 35, menggugat kontraktor umumpenyedia toilet tersebut, karena menuduh mereka telah melakukan kelalaian. Gugatan ini mengacu pada wajah Jenkins, leher, lengan, dada dan kakinya yang terbakar setelah rokok yang disulutnya memicu ledakan gas metana yang bocor dari unit pipa di bawah toilet.

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup

Toilet meledak, menyebabkan gugatan $ 10.000.000 (sumber:blogspot.com)




2. Laptop meledak, saat konferensi
Pada sebuah konferensi di Jepang, laptop Dell tiba-tiba meledak hingga menyebabkan kobaran api. Beruntung bagi si pemilik laptop, karena ledakan terjadi ketika laptop sedang berada di atas meja bungkan di pangkuannya. Seorang saksi mata melaporkan bahwa notebook tersebut terus menyala, menghasilkan ledakan sekitar selama lima menit lebih. Memang, kami tidak memiliki rincian lebih perihal model komputer yang bersangkutan. Namun kami sarankan Anda, menghindari menggunakan laptop di pangkuan Anda.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup

Laptop meledak, saat konferensi (sumber:blogspot.com)




3. Ipod meledak, hampir melukai seseorang
Ken Stanborough, 47, dari Liverpool, menjatuhkan iPod Touch putrinya Ellie 11tahun bulan lalu. Atas peristiwa tersebut, si ipod mengeluarkan suara mendesis, yang semakin lama semakin panas dan mengeluarkan kepulan asap. Sampai akhirnya, Mr Stanborough melemparkan perangkat tersebut keluar dari pintu belakang, di mana dalam waktu 30 detik ada ledakan terjadi ditambah kepulan asap yang besar. Menurut Mr Stanborough, pihak Apple berusaha untuk tidak membesar-besarkan kejadian ini, dengan menawarkan penggantian unit, hanya jika dia setuju untuk tetap tenang. Sejumlah blogger telah melaporkan kasus-kasus di mana iPod telah meledak, yang biasanya melibatkan versi lama dari pemutar musik digital tersebut.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup

Ipod meledak, hampir melukai seseorang (sumber:blogspot.com)




4. Rokok meledak, menyebabkan seorang perokok kehilangan enam gigi
Seorang pria dari Indonesia kehilangan enam giginya dan menderita 51 jahitan di sekitar mulutnya setelah rokok yang dia sulut meledak. Andi Susanto, 31, mengklaim bahwa ia mengendarai sepeda motor ketika rokok yang diisapnya meledak. Dia kini telah menerima pembayaran 5 milar rupiah ($ 535) dalam penyelesaian di luar pengadilan dari produsen rokok, PT Nojorono Tobacco. Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar bagi produsen rokok di dunia, dengan lebih dari 60 persen laki-laki merokok. Atas peristiwa tersebut Susanto, berencana untuk berhenti merokok.
 
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup

Rokok meledak, menyebabkan seorang perokok kehilangan enam gigi (sumber:blogspot.com)




5. 50 ton-paus meledak di jalur kawasan perbelanjaan
Seekor ikan paus yang ditujukan untuk penelitian, meledak di jalan Taiwan pada tahun 2004, hingga mengakibatkan genangan darah yang sangat banyak. Bangkai ikan paus yang mati di pantai tersebut, sedianya diangkut menuju Universitas Tainan. Namun tiba-tiba meledak karena gas di tubuhnya mengalami dekomposisi. Kejadian ini merendam beberapa mobil dan pejalan kaki yang penasaran didekatnya, memaksa warga dan pemilik usaha untuk memakai masker sambil membersihkan puing-puing tubuh paus. Paus yang memiliki berat 50 ton dan panjang 55 kaki ini, paus terbesar yang pernah ditemukan di Taiwan. Ia dibawa ke sebuah universitas di Tainan, untuk kepentingan studi.(**)
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup

50 ton-paus meledak di jalur kawasan perbelanjaan (sumber:blogspot.com)


http://www.uniknya.com/2012/09/19/5-ledakan-aneh-yang-seharusnya-tidak-terjadi/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...