UNIK

Translate

Wanita Berbaju Merah Lebih Mudah Diajak Berhubungan Seks


Warna merah sejak lama dianggap sebagai simbol merekahnya cinta, tapi sebuah penelitian baru menunjukkan alasan sebenarnya terkait pertanyaan mengapa pria sangat suka melihat perempuan memakai pakaian berwarna merah saat kencan pertama. 

Sederhana saja, mereka dianggap lebih mudah diajak melakukan hubungan seks. 

Temuan ini didapatkan oleh sekelompok psikolog asal University of South Brittany, Prancis, yang melakukan penelitian terhadap 120 siswa pria yang berusia antara 18 hingga 21 tahun. 

Dalam penelitian ini, seluruh responden pria diminta untuk menilai hasrat seksual perempuan berdasarkan warna pakaian yang mereka pilih. Mereka dibagi ke dalam empat kelompok. 

Peneliti kemudian memperlihatkan foto perempuan berusia 20 tahun dengan warna pakaian yang berbeda-beda, mulai dari kelompok merah, biru, hijau atau putih.

Dari kesimpulan yang diambil, mereka menemukan fakta bahwa hampir seluruh pria yang terlibat dalam penelitian itu menganggap pilihan warna merah memiliki arti bahwa seorang perempuan mempunyai hasrat gairah seksual yang sangat tinggi dan cenderung lebih mudah diajak berhubungan seks, dibandingkan dengan mereka yang mengenakan pakaian berwarna netral, seperti biru, hijau atau putih. 

Bahkan, pandangan tersebut tetap muncul walau mereka tidak mengenakan pakaian seksi yang mempertontonkan bagian syahwatnya. 

Penemuam yang telah diterbitkan dalam Journal of Social Psychology ini membuktikan besarnya pengaruh warna pakaian yang dipilih terhadap pandangan lawan jenisnya. 

Studi terdahulu juga telah membuktikan bahwa pria lebih berani menanyakan pertanyaan intim kepada seorang perempuan jika ia mengenakan pakaian berwana merah. 

Penelitian lain menyebut perempuan yang suka mengenakan atasan berwarna merah cenderung lebih sering mendapatkan tumpangan dari teman lelakinya. 

Dr Glenn Wilson, seorang profesor psikologi di Gresham College, London, mengatakan bahwa hasil penelitian tersebut menunjukkan kesimpulan yang berbeda terhadap pria, dimana mereka (pria) yang memakai pakaian berwarna merah lebih menarik oleh wanita bukan karena sex appeal-nya, melainkan karena dianggap memiliki status sosial yang lebih tinggi. 

(as/dailymail)




GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...