UNIK

Translate

Acara Prom Night Gila Di Rusia Ini Jangan Dicontoh (Foto)


Pesta Prom Night yang identik dengan acara hura-hura, dansa-dansi dan kostum heboh bukan hanya monopoli di Barat atau di Indonesia saja, namun dapat juga ditemukan di negara Eropa Timur seperti Rusia.

Setelah keruntuhan rezim komunis Uni Soviet, kini Rusia tak ubahnya seperti negara barat. Hedonisme jamak ditemukan di berbagai tempat khususnya kota-kota besar seperti Moscow dan St. Petersburg.

Nah, anak-anak SMA dari salah satu sekolah di St. Petersburg mengadakan acara Prom Night untuk merayakan kelulusannya sekaligus menyambut datangnya musim panas. Kostum-kostum yang mereka gunakan sama hebohnya dengan acaranya.




Para peserta berdandan heboh

Bahkan karena terlalu heboh dan gilanya acara mereka, sampai-sampai seorang siswi yang dinobatkan sebagai Prom Queen (dia terlihat mabuk), seolah tidak sadar kalau dirinya telanjang saat pergi ke swalayan terdekat hanya untuk membeli snack!



Tidak sadar telanjang karena mabuk

Bulan April adalah awal musim semi di Rusia, dimana cuaca mulai menghangat. Mungkin inilah yang menyebabkan gadis tersebut tidak kedinginan. Alkohol yang dia tenggak di acara Prom Night memberikan andil bagi "kehangatan" yang dia rasakan.

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...