UNIK

Translate

Gila! Di Stasiun TV Ini Pembaca Beritanya (News Anchor) Adalah Perempuan Bugil


Dunia ini memang aneh. Negara Perancis tidak memperbolehkan para wanita (muslim) memakai jilbab apalagi memakai cadar, tetapi mereka malah melegalisasi ketelanjangan, dimana ada stasiun berita televisi yang menampilkan para presenter beritanya yang tampil telanjang dalam membacakan berita.




Stasiun berita, Naked News ini menanyangkan berita seperti layaknya saluran CNN di Amerika Serikat atau Metro TV di Indonesia, tetapi penyampaian beritanya disampaikan secara "kreatif" yaitu dengan telanjang.



Saluran berita Naked News ini mengudara selama 24 jam sehari dan menyiarkan berita dari seluruh penjuru dunia. Para presenter berita yang semuanya wanita pada awalnya akan berpakaian lengkap, namun ia akan menanggalkan satu per satu pakaiannya hingga telanjang bulat sambil membacakan berita.



Jaringan televisi ini sudah melebarkan sayapnya bukan hanya di Perancis saja, tetapi juga di Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, italia, Yunani.



Para presenter ini merupakan presenter yang dipilih melalui seleksi ketat. Mereka harus terpelajar, berwawasan luas, dan tentu saja cantik. Jadi mereka ini otaknya tentu saja encer.
(Naked News, Zimbio, MNS TV)

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...