UNIK

Translate

Ini Dia Kebiasaan Buruk Bikin Bagian Dada Kecil





Headline

Bagian dada besar masih menjadi idola sebagian perempuan. Tak jarang banyak kaum hawa yang melakukan pemasangan implan silikon atau sejenisnya.


Dampaknya pemasangan implan berupa silikon atau cairan saline meningkat dan diperkirakan saat ini ada 5-10 juta wanita di seluruh dunia yang menggunakannya. Bagi yang ukurannya sudah besar, tentu tidak perlu repot karena tinggal memikirkan cara merawatnya agar tidak cepat kendur dan tampak mengecil.



Seperti yang dikutip dari Webforweightloss, berikut beberapa kebiasaan buruk yang harus dihindari karena bisa menyebabkan ukuran bagian dada kecil.



Jarang makan daging



Nutrisi lain yang dibutuhkan untuk menjaga bentuk dan ukuran payudara adalah serat kolagen. Serat ini turut menyusun jaringan kulit dan menjaganya agar tidak cepat mengendur akibat proses penuaan dan kerusakan sel-sel kulit.



Kurang minum



Sekitar 80% tubuh manusia tersusun oleh cairan, sehingga beberapa jaringan akan menyusut ukurannya jika kadar air dalam tubuh berkurang. Salah satu bagian tubuh yang akan terpengaruh adalah payudara yang tidak terlalu banyak memiliki jaringan otot.



Anjuran para ahli untuk minum air putih 8 gelas/hari sudah cukup untuk menjaga kulit payudara tetap kencang dan jaringan lemak di dalamnya tetap kelihatan padat berisi. Batasi minum kopi, sebab kafein memiliki efek diuretik atau peluruh cairan tubuh.



Banyak minum alkohol



Konsumsi alkohol memang tidak berpengaruh secara langsung pada ukuran payudara, bahkan dalam takaran tertentu kandungan antioksidannya malah bisa melindungi jaringan dari efek penuaan. Namun sebaliknya, berbagai penelitian menunjukkan konsumsi alkohol berlebihan juga bisa memicu kanker payudara.



Banyak minum kopi



Sebuah penelitian di Swedia membuktikan bahwa ukuran payudara cenderung mengecil ketika wanita mengonsumsi kopi lebih dari tiga cangkir/hari.



Agar bentuk dan ukuran payudara tetap terjaga, batasi minum kopi dalam takaran wajar. Jika membutuhkan lebih banyak kafein agar tetap terjaga saat bekerja lembur, misalnya, lanjutkan dengan beberapa cangkir teh hangat.



Terlalu membatasi konsumsi lemak



Lemak adalah komponen penyusun jaringan payudara yang bisa dibilang paling dominan. Diet yang terlalu membatasi asupan lemak dan minyak tidak hanya mengganggu keseimbangan nutrisi, tetapi juga akan mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara.

Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/12/ini-dia-kebiasaan-buruk-bikin-bagian.html

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...