UNIK

Translate

10 Model Celana Ketat Paling Aneh


Biasa yang paling suka mengenakan celana ketat adalah wanita nah berikut ini ada beberapa model jenis celana ketat yang bentuknya cukup aneh mau tahu seperti apa aja itu lihat berikut ini.
1. Celana Ketat Model Tulang
Model celana ini cukup unik karena berbentuk tulang kaki sehinga seolah olah kamu berjalan nampak tulangkaki kamu selain berbentuk tulang kaki celana ini juga ada model yang llain model seluruh tulang badan kamu bukan hanya itu celanan ini cukup unik dengan warna utih di tengah sehinga nampak hanya sebagian kaki kamu berjalan.
2. Celana Model Urat Nadi
Mungkin sebagaian orang akan merasa tidak senag jika ada beberapa urat terlihat di kakai kamu namun jika urat ini menjadi karya seni yang unik maka orang akan membuat celana dengan bentuk urat nadi kamu , jika kamu mengunakan celana ini seolah olah urat nadi kamu terlihat akan sangat unik sekali memang.
3. Celana Ketat Model Telanjang 
Oranga mengunakan celana bertujuan untuk menutupi auratnya agar tidak telanjang namun bagaimana jika kamu mengunakan celana namun masih tampak telanjang, sebuah celanan aneh ini akan sangat unik jika kamu mengenakanya sebap celana ini di kenakan akan terlihat seperti kamu tidak mengunakan celana seolah olah kamu telanjang padahal kamu mengunakan celana sebanarnya ini adalah celana ketat yang dapat melar bagi penguna sepeda.
4. Celana Ketat Laki laki
Mungkin sampai saat ini masih jarang atau tidak ada laki laki mengunakan celana ketat semacam ini namun tahukah kamu celana ini banyak lho peminatnya, jika di lihat celanan ini tampak aneh sekali jika di kenakan laki laki kamu ingin mencobanya ?
5. Celana Ketat Jepang
Celana ketat jepang ini di harga 2000 yen atau setara dengan $ 25 celana ketat ini cukup anaeh sebap kamu akan merasa seperti mengenakan kaki robot ataupun akai boneka di jepang penguna celana ini ada komunitasnya lho.
6. Celana Ketat Twitter
Ada banyak cara untuk mengenalkan twitter kita keorang lain agar twitter kita banyak memiliki follower salah satunya dengan mengunakan celanan ketat yang bertuliskan follow me bahkan di celana ini bisa kamu tuliskan nama akun twitterkamu.
7. Celana Leging Dengan Jambul Dilutut
Lihat celana leging ini ada hiasan di lutut entah hanya untuk hiasan apa ada fungsilain dari jambul yang ada di lutut ini dengan model celana kotak kota jambul pada lutut ini dapat juga kamu gunakan untuk mengepel lantai jika kamu malas ambil pel .
8. Celana Ketat Bersisik Ikan
Celana ini sunguh unik jika kamu memakainya maka seperti kaki ikan malahan seperti kakai ikan duyung kamu ingin mencoba memakainya.
9. Celana Ketat Model tato Resliting
Celna ini jika kamu pkai seolah olah kamu mengenakan tato berbetuk resleting padahal ini hanyalah sebuah celana ketat.
10. Celana Ketat Transparan
Kamu pasti akan malu jika mengenakan celana ketat ini lihat celana dalam orang yang mengenakan celana ketat ini terlihat bukan jadi saya berinama celanan ini sebagai celana ketat transparan kamu mau mencoba memakainya.

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...