UNIK

Translate

Trick Make Up Sehari-Hari untuk Pemula


DuniaQ Duniamu

Selalu ada saat pertama kali bagi setiap orang. Pepatah itu membuat kita tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru, dan tidak malu untuk bangkit lagi setelah melakukan kegagalan di kali pertama. Namun untuk urusan make-up wajah, sebisa mungkin jangan melakukan kegagalan agar tidak terlihat aneh dan rasa percaya diriAnda tidak hancur sepanjang acara. Untuk itu, coba beberapa tips untuk pemula berikut ini.

Foundation
Pilih tone warna foundation yang sama dengan warna kulit Anda. Jika tidak mendapatkan yang sama, campurkan dua warna foundation cair untuk mendapatkanwarna yang sesuai untuk kulit Anda.

Concealer
Jika ada noda yang ingin ditutup di wajah, jangan memberi foundation tebal, tapi gunakan concealer hanya di bagian noda itu saja. Kemudian beri foundation tipis-tipis dan rata.

Eyeshadow
Untuk pemula dan untuk make-up sehari-hari, gunakan eyeshadow satu warna saja. Menggunakan kuas aplikator, sapukan eyeshadow dari bagian dalam mata ke arah luar dan ke atas hingga cekungan bola mata, kemudian baurkan pinggirnya ke arah atas sehingga nampak natural.

Eyeliner
Eyeliner dan maskara, dua alat make-up ini paling berperan untuk membuat riasan simpel nampak tegas dan cantik. Tenangkan tangan Anda, tarik ujung luar alis ke arah samping atas, poleskan eyeliner di garis kelopak mata bagian atas. Tutup mata sejenak dan biarkan eyeliner mengering, jika memakai eyeliner liquid.

Maskara
Lentikkan bulu mata dengan cara menjepitnya menggunakan pelentik bulu mata (melakukannya tidak seseram yang Anda bayangkan kok). Kemudian poleskan maskara. Nah, mata Anda nampak lebih ekspresif sekarang.
Lipstik
Ulaskan lipbalm sebelum memakai lipstik untuk melembabkan bibir. Pilih warna lipstik atau lipglosh nude pink untuk kulit putih, peach pink untuk kulit sawo matang dan kuning langsat, atau brown untuk warna kulit yang lebih gelap. Poleskan lipstik menggunakan kuas di bibir bagian bawah dan bibir atas bagian tengah, kemudian baurkan ke pinggir.

Blush on
Perhatikan wajah Anda saat memerah karena panas matahari atau usai berolahraga. Di bagian pipi yang paling merona merah, di situlah Anda harus menyapukan blush on. Sapu blush on dengan kuas dari wadahnya, kemudian sedikit hentakkan untuk mengurangi kepekatan warnanya. Sapukan tipis-tipis di pipi, kemudian baurkan pinggir-pinggirnya dengan bedak Anda.

Sumber:http://wisbenbae.blogspot.com


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...