UNIK

Translate

Kenapa Cowok Suka Banget Payudara?

Dari semua bentuk lekuk keindahan tubuh perempuan, yang paling banyak diperhatikan adalah payudara. Kebanyakan pria tergila-gila dengan payudara wanita. Apa saja yang membuat mereka menjadikan bagian tubuh wanita yang satu ini sebagai favorit mereka? Simak jawabannya berikut ini yang dirangkum dari berbagai jawaban survei.

Bentuk

Tidak peduli seberapa besar ukuran payudara wanita, sebenarnya para pria sangat menyukai bentuk dari bagian tubuh yang menonjol milik wanita ini.

Sentuhan

Para pria pun sangat menyukai apabila mereka bisa menyentuh payudara wanita. Alasannya sederhana, tidak ada hal lain yang rasanya seperti menyentuh payudara wanita.

Bergerak

Pria juga suka memandangi payudara wanita yang bergerak-gerak ketika pemiliknya menari, berlari, atau sekadar berjalan.

Jumlah

Layaknya kaus kaki, sepatu, atau benda-benda berpasangan lainnya, para pria juga menyukai payudara karena jumlahnya ada dua!

Bantal

Menyandarkan kepala di atas payudara wanita adalah salah satu hal yang sangat disukai pria. Bahkan ada yang menyebutkan bantal kalah nyaman digunakan dibandingkan dengan payudara wanita.

Dimainkan

Ketika bercinta, payudara pun tidak lepas dari salah satu bagian tubuh yang dimainkan pada pria karena mereka sangat menyukainya.

Puting

Bahkan bagian puting pada payudara pun sangat disukai pria karena bentuknya yang juga unik yang menghiasi payudara wanita.

Misterius

Meskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatan untuk itu, mereka tidak pernah kecewa.

Lengkungan

Bentuk payudara yang melengkung adalah bentuk yang disukai pria karena mereka tidak memiliki apa yang dimiliki wanita.

Penelitian

Para pria mempercayai sebuah penelitian yang menyebutkan memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Untuk itu mereka sangat menyukai payudara wanita.

Selain sepuluh hal yang disukai para pria tentang payudara wanita tersebut di atas, apakah Anda memiliki alasan lain mengapa Anda juga tergila-gila dengan bagian tubuh yang menonjol milik wanita ini?

Sumber:http://luvseks.blogspot.com/2012/06/kenapa-cowok-suka-banget-payudara.html 

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...