UNIK

Translate

Ramadan Tiba, Orang Kaya Arab 'Kabur' ke Inggris



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1877724.jpg



Bulan Ramadan mungkin cukup menyiksa untuk orang-orang kaya Arab. Itulah mengapa menjelang Ramadan yang dimulai pertengahan Juli nanti, orang Arab mulai membanjiri Inggris.
Puncaknya, di saat Ramadan, mereka memadati sudut-sudut kota di Inggris. Masa-masa ini dijuluki media Inggris, 'Gold Rush', saatnya menambang emas.
Mereka tentunya ingin berlibur dan menghindari udara panas di negaranya. Bukan hanya liburan, mereka juga datang membawa harta mereka, mobil-mobil super mewah dan uang berkper-koper. Perilaku milioner Arab itu biasa dilakukan pada Ramadan, di bulan ketika mereka berpuasa.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/06/29/article-2166706-13DBA77B000005DC-350_306x551.jpg

Mail Online, Sabtu 930/6/2012), memberitakan, di London misalnya, pemandangan dadakan mulai terlihat. Tiba-tiba muncul sebuah Lamborghini Aventador di sudut kota yang mayoritas penghuninya menengah ke bawah. Tiba-tiba pula berjejer Ferrari 458, Bugatti Veyron, Koenigsegg Agera, Rolls-Royce Ghost di hotel-hotel mewah di kota itu. Semuanya dengan nomor mobil dari Timur Tengah. Mobil-mobil itu sengaja diterbangkan dari negaranya, untuk menemami sang tuan jalan-jalan.

Designed to stand out and be unique, the Bugatti Veron known as L'Or Blanc or White Gold does just that

Warga London juga tak begitu kaget dengan pemandangan seperti itu. Sebab, hal ini selalu terjadi setiap tahun. Mereka tidak heran lagi mendengar raungan Bugatti Veyron yang jalanan kota itu.
Pemandangan lainnya juga terlihat berbeda dengan biasanya. Di sudut-sudut pertokoan mewah, kerap juga terlihat perempuan-perempuan Arab mengenakan cadar atau burqa berlalu lalang. Di tangan mereka, tertenteng tas belanjaan dengan logo toko-toko mewah seperti Harrods atau Harvey Nichols.
Perempuan-perempuan itu tidak tanggung-tanggung, memborong tas semacam Louis Vuitton dan parfum Hermes. Menghabiskan uang 10.000 pounsterling (sekitar Rp 147,4 juta) sehari buat mereka adalah hal kecil. Mereka tidak tertarik membeli barang-barang diskon. Rata-rata, setiap kali transaksi mereka menghabiskan 6.000 poundsterling atau sekitar Rp88,4 juta, itu hanya di satu toko.
if you live in the right part of town, the sight of a Lamborghini Aventador is not that uncommon
Warga beberapa kota di Inggris juga kerap melihat orang-orang Arab dengan perilaku yang aneh. Misalnya, banyak orang Arab yang senang hujan-hujanan di jalanan. Sementara orang Inggris menghindari hujan, orang Arab senang berlarian menuju taksi dalam guyuran hujan. Tentu itu wajar, karena di negaranya hujan tidak datang setahun sekali. [tjs]


An Abu Dhabi-registered Rolls-Royce Phantom Drophead seen driving around the streets of the expensive Mayfair area of London
A Qatar-registered modified McLaren MP4-12C on the streets of London, it is worth around £200,000


The exterior of the Saudi-registered Bugatti Veyron L'or Blanc resembles an Everton mint. The car is seen here next to a Koenigsegg Agera
L-R: Bugatti Veyron, Koenigsegg Agera, Bugatti Veyron and Lamborghini Aventador in London, all Middle Eastern owned cars
A Kuwait-registered Ferrari 458 makes its way through the back streets of central London
A Kuwait-registered Ferrari 458 makes its way through the back streets of central London
With a top speed of 268mph, it won't take long for this Arab-owned Bugatti Veyron to catch up with the 36 bus
With a top speed of 268mph, it won't take long for this Arab-owned Bugatti Veyron to catch up with the 36 bus
An Iraqi-registered Mercedes G55 jeep can be seen driving past a Bulgari store
An Iraqi-registered Mercedes G55 jeep can be seen driving past a Bulgari store


sumber :http://web.inilah.com/read/detail/1877724/ramadan-tiba-orang-kaya-arab-kabur-ke-inggris

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...