UNIK

Translate

NGAKU PERJAKA DI FACEBOOK :: BARU KENALAN LANGSUNG NGAJAK BOBOK

BARU kontraktor bukan bendahara partai, lagak Eldi, 37, (bukan nama sebenarnya) sudah sok banget. Kenal cewek lewat facebook (FB), maunya langsung diajak bobok. Tapi ketika Minul, 24, (bukan nama sebenarnya) yang mahasiswi itu menolak dan memutuskan cintanya, eh malah diperkosa di hotel dan difoto bugil. Atas perkosaan dan ancaman itulah mahasiswa di Klaten itu melaporkannya pada yang berwajib.

Jemaah facebokiyah kini sudah mewabah ke mana-mana. Banyak positifnya, banyak pula negatifnya. Soalnya kalangan kawula muda jika sudah main FB, jadi lupa kerja. Karena banyak kantor yang melarang karyawannya di jam kerja main FB. Yang paling celaka, FB digunakan untuk berburu cewek cantik, sekedar untuk melampiaskan nafsu prikebinatangannya.

Lelaki model begini di antaranya adalah Eldi, kontaktor muda dari Bekasi, Jawa Barat. Beberapa minggu lalu dia kenal Minul lewat FB. Lihat fotonya yang cantik, Eldi langsung kontak pendulumnya. Perkenalan dilanjutkan lewat chating, dan karena Minul memberi angin, Eldi makin nyosor saja. Maklum, dalam FB tersebut Eldi mengaku sebagai perjaka.

Perkenalan di dunia maya dilanjutkan temu langsung ke kota Klaten. Namanya juga pemborong, tentu banyak duit, meski jumlahnya belum sampai trilyunan macam bendahara Partai Demokrat. Demi kekasih barunya, Eldi langsung bleberrrrr……naik pesawat dari Jakarta turun di Solo. Dan ketika ketemu langsung dengan Minul, ukuran celana Eldi langsung berubah.

Beberapa hari tinggal di Klaten, Eldi berhasil mengajak jalan-jalan kekasihnya. Tapi dari perkenalan yang baru beberapa hari itu si gadis jadi tahu bahwa lelaki pemborong ini sudah berkeluarga. Sebagai gadis cantik dan bermasa depan cemerlang, buat apa ngopeni cowok sudah berkeluarga? Maka dia mulai menjauhi Eldi dalam arti memutuskan cintanya.

Bagi Eldi, sudah terlanjur koalisi kok belum “eksekusi” ya rugi besar dong. Maka ketika Minul berhasil diajak masuk ke kamar hotelnya, dia bermaksud untuk menyetubuhinya. Tentu saja mahasiswa itu menolak. Tapi Eldi tak kekurangan akal. Dia mengancam akan menyiramnya dengan air keras, biar cacat seumur hidup. Gara-gara ancaman itu, akhirnya Minul bertekuk lutut dan berbuka paha untuk Eldi.

Usai menggauli Minul, Eldi belum merasa cukup, dia mamaksa kekasih untuk dipotret bugil. Lagi-lagi dia mengancam, jika menolak cintanya alias tak mau dikawini, gambar ala Luna Maya – Ariel itu akan disebarkan ke kampusnya. Minul tak gentar, tapi ternyata foto telanjangnya benar-benar dikirim pada orangtuanya.

Terpaksa Minul mengaku apa yang telah terjadi. Berkat dorongan keluarga, dia menjadi semakin pede untuk melaporkan Eldi. Mumpung Eldi belum kabur, laporan itu dibuat di Polres Klaten dan lelaki petualang asmara itu berhasil dibekuk.

Dalam pemeriksaan Eldi mengakui, dia sudah ngebet banget sejak kenal pertama lewat FB.

Mentang-mentang ngebet, lalu main sabet.

Sumber: poskota.co.id (KR/Gunarso TS)

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini


BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...