UNIK

Translate

Kadal Unik Ini Mirip Spiderman

Seekor kadal unik membuat seorang fotografer terkejut ketika menjelajahi alam liar di Afrika. Pasalnya kadal tersebut berwarna biru dan merah yang mirip dengan Spiderman. Cassio Lopes berhasil mengabadikan momen saat kadal itu berpose sama dengan tokoh komik Marvel tersebut. 

"Ini adalah satu-satunya hewan yang pernah kulihat dengan warna yang luar biasa serupa. warnanya yang sangat terang membuatnya terlihat seperti mengenakan sebuah kostum," tutur Rich Nunn dari Nostalgia and Comic, Birmingham, Inggris. "Aku yakin ada banyak penggemar komik di luar sana yang ingin memiliki kadal seperti ini, karena terlihat begitu mirip pahlawan mereka." 

Cassio memotret kadal itu dalam perjalanannya ke Masai Mara National Park di Kenya bersama istrinya, Alessandra. Semula mereka berhari-hari mencari macan tutul untuk dipotret. Namun mereka malah tidak sengaja menemukan kadal unik itu berjemur di atas batu. 

"Kurasa kadal ini lebih pemalu daripada Spiderman. Ini membawa keberuntungan pada kami karena ia datang saat kami mencari macan tutul," tutur Cassio. "Ini adalah pertama kalinya kami melihat jenis kadal seperti ini, meskipun ini bukan kunjungan pertama kami di Afrika." 

Kadal tersebut merupakan jenis Agama kepala datar Mwanza, yang asli Afrika. Biasanya mereka hidup dalam kelompok dengan seekor jantan dominan. Kadal itu dapat dibedakan dari kulitnya yang berwarna-warni.

(as/wow)




GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...