UNIK

Translate

Wajah Kiri Ternyata Lebih Menarik Dari Wajah Kanan Read more: wisbenbae: Wajah Kiri Ternyata Lebih Menarik Dari Wajah Kanan





[imagetag]

Ternyta wajah kiri kamu itu lebih menarik dibandingkan dengan wajah kanan kamu, inilah yang menyebapkan kenapa banyak pelukis lebih menyukai untuk melukis wajah kiri mau tahu kenapa simak berikut ini.
Hasil studi yang ditulis Professor Dr James Schirilo dan Kelsey BlackBurn dari Wake Forest University Professor Dr James Schiril meminta 37 mahasiswa putera dan puteri untuk menilai 10 foto pria dan wanita foto tersebut di sajikan dengan bentuk gambar cermin sehinga pipi kiri dan pipi kanan tampak.

Apa yang terjadi? Foto yang menunjukkan sisi kiri wajah dinilai lebih "menyenangkan" daripada mereka yang melihat sisi kanan – tidak peduli apakah foto ditampilkan dalam berbagai bentuk .
[imagetag]

Para peneliti mengunakan ukuran pupil mata peserta penelitian. Penelitian telah menunjukkan bahwa menatap gambar yang menyenangkan atau menarik menyebabkan peningkatan ukuran pupil , sedangkan menatap gambar tidak menyenangkan menyebabkan pupil mengerut.

"Hasil studi kami menunjukkan, pose yang memamerkan pipi kiri cenderung memamerkan intensitas emosi yang lebih besar dan ini secara estetik lebih menyenangkan," katanya.

Ini sebuah temuan menarik, tetapi penelitian ini menghasilkan sebaiknya orang sedikit miring untuk lebih mengespos pipi kiri agar tampak lebih menarik.

http://wisbenbae.blogspot.com/2012/06/wajah-kiri-ternyata-lebih-menarik-dari.html

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...