UNIK

Translate

Waw..Seorang Gadis Cantik Tidak Pernah Keluar Rumah Menjadi Superstar Global.



 
• Jemma telah memiliki 12 juta tampilan di internet
Penyanyi agoraphobic telah merilis single pertamanya setelah menjadi sensasi YouTube meskipun tidak meninggalkan rumahnya untuk TIGA TAHUN.
Hixon Jemma Pixie, 21, telah menjadi bintang global meskipun menderita rasa takut keluar rumah melumpuhkannya.
Dia menciptakan musiknya di studio sementara di kamar tidurnya di Malvern, di mana dia tinggal bersama orangtuanya.
Jemma mulai menderita serangan panik ketika dia berumur  enam tahun dan kondisinya berputar ketika ia meninggalkan sekolah pada usia 16 dan tidak memiliki rutinitas sehari-hari meninggalkan rumah.
Dia lalu meninggalkan rumahnya tiga tahun lalu dan tidak pergi lebih jauh dari gerbang taman sejak itu.

• Jemma direkam vokal pada komputer laptop-nya.

  
• Jemma Agoraphobic belum keluar dari rumahnya selama tiga tahun

Jemma menjelaskan: "Ketika saya mengalami serangan Saya merasa benar-benar sesak napas dan rasanya jantung saya akan meledak. Aku benar-benar merasa seperti aku akan mati.
"Ini hal yang aneh karena saya tahu saya secara logis tidak perlu khawatir tentang berjalan keluar rumah tetapi itu hal yang sama sekali berbeda ketika saya benar-benar mencoba dan melakukannya.
"Setelah saya meninggalkan sekolah saya tidak benar-benar memiliki alasan untuk keluar dari rumah.
'Saya ingin pergi ke universitas tapi tidak bisa karena kondisi saya. Ini memberikan dampak besar pada hidup saya. '

• Jemma berharap single terbarunya akan menarik perhatian pada kondisi

Dia telah melihat puluhan psikolog dan hypnotherapists tapi belum ada yang mampu menyembuhkannya agoraphobia.

• Jemma menyanyikan vokal nya di laptop-nya sebelum meng-upload video di YouTube. Dia telah menderita dari rasa takut luar rumah sejak ia berusia enam tahun

Bintang muda ini berharap suatu hari nanti bisa melakukan di luar kamar tidur lagi, dan merasa musik itulah yang membuat bahagia dia.
Dia menambahkan: "Musik adalah hal yang membantu saya melarikan diri dari kondisi ini dan membuat saya senang, entah itu menyanyi, menulis atau hanya mendengarkan itu.
"Ketika saya merasa sangat cemas saya ingin mencoba untuk fokus pada menulis semacam arus kesadaran yang kemudian beradaptasi ke dalam lirik.
"Menyanyi adalah sesuatu yang membuat saya terus berusaha dan sesuatu yang telah saya lakukan sejak saya ingat."
Single ini tersedia dari situs seperti iTunes, Amazon dan HMV.


sumber:http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4784

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...