UNIK

Translate

Dewi Persik ( Pelacur versi Twitter)



 Dewi Persik Pelacur  - Julia Perez atau Jupe yang mengaku account Twitternya di-hack, ternyata berimbas kepada Dewi Perssik. 

Wanita yang akrab disapa Depe itu rupanya menerima mention di akun Twitternya berisi cacian yang kurang mengenakkan dengan menyebutnya sebagai pelacur. Ups!!! 

"Tiba-tiba ada yang mention dengan nama account-nya si A. Saya nggak mengerti dia bilang saya pelacur dan segala macam," ucapnya, saat ditemui di MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur. 

Kendati demikian, bekas istri Saipul Jamil itu, tidak mau ambil pusing terkait mention tersebut. 

Ia tidak peduli dengan mention orang yang mengaku sebagai fans bekas tunangan Gaston Castano, penyerang Gresik United itu. Sebab, ia sama sekali tidak melakukan pembajakan terhadap akun milik seterunya itu. 

"Nggak, saya sih merasa nggak bermasalah. Jadi, saya hanya mengatakan terimakasih banyak. Mungkin ini bagian dari ujian saya untuk film saya, semoga sukses. Saya nggak bisa ngomong apa-apa," ucapnya kalem. 

Memang diakuinya nyaris setiap hari meng-update statusnya di akun Twitter miliknya.

Namun, ia sama sekali tidak mengetahui cara kerja hacker yang dapat membajak akun twitter seseorang. Pekerjaan itu, menurut dia, bukan perkara yang mudah mengingat dirinya hanyalah orang awam. 

"Saya selalu update Twitter karena bagi saya kerjaan saya adalah internet. Jujur, kerjaan saya internet tiap hari. Tapi namanya hecker saya juga bukan IT, dan saya juga pekerjaan hacker atau membajak kan bukan kerjaan mudah. Ya saya hanya bisa senyum saja," ucapnya. 

Meskipun tidak mempermasalahkan mention tersebut, Depe cukup terganggu. Apalagi, ada yang sampai menghubunginya ke telepon selularnya lewat Short Message Service (SMS) dengan isi yang kurang pantas dan melecehkannya sebagai wanita.

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...