UNIK

Translate

Video Meledakkan Semangka Menggunakan Karet Gelang


Selain untuk mengikat rambut atau membungkus sesuatu, karet gelang ternyata memiliki fungsi lain yang sangat menarik. Ya, benda yang satu ini ternyata bisa digunakan untuk memotong sebuah semangka! atau lebih tepatnya meledakkannya sampai berkeping-keping.

Fakta itu dibuktikan oleh dua orang pria (Gavin Free dan Daniel Gruchy) yang menamakan diri mereka 'Slow Mo Guys'. Mereka melakukan atraksi mengikat semangka menggunakan karet gelang satu persatu. Setelah menghabiskan sekitar 20 menit dan mengikatkan ratusan gelang karet, semangka tersebut kemudian meledak terpecah menjadi beberapa keping.

Persitiwa itu sendiri direkam ke dalam video dan diunggah ke dalam situs YouTube. Ini bukan kali pertama mereka memposting video dalam bentuk slow motion (gerakan lambat). Sebelumnya sudah ada 61 video yang diunggah, seperti menghancurkan komputer dengan martil, bermain golf dengan apel dan bermain ledakan dengan botol.

Tidak jelas apa motivasi keduanya membuat video tersebut. Namun yang pasti laman Daily Mail menyebut aksi ledakan dalam gerakan lambat tersebut sangat dramatis, mengingatkan pada adegan slow-mo yang dibuat sutradara Michael Bay dalam film Transformers.


Gavin Free (kiri) dan Daniel Gruchy (kanan). 


Karet gelang diikatkan ke semangka menciptakan tekanan tinggi. 


Akhirnya! setelah 20 menit, semangka itu pun meledak. 


Inilah kekuatan karet gelang yang sebenarnya.

Hingga kabar ini naik, sudah ada sekitar 829 ribu orang yang melihat video tersebut. Nah pertanyaannya, berapa banyak karet yang digunakan agar semangka itu bisa meledak?? Anda bisa menghitungnya?


Lihat keseruan saat terjadinya ledakan.



 sumber 
http://memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6941


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...