UNIK

Translate

Momo ‘Geisha’ Dan David Di Kabarkan Berpacaran?


david momo 640x426 Momo Geisha Dan David Di Kabarkan Berpacaran?
Jengker.com-Sampai saat ini, momo ‘Geisha’ di kabarkan dekat dengan Ariel vokalis peterpan. Namu dalam sebuah Resepsi di oernikahan Astrid Tiar dengan Gerhard reinaldi yang di selenggarakan Minggu (22/7/2012) malam kemarin, momo nampak datang bergandengan dengan David, Keybordist Peterpan. sebelmnya Mereka juga tampak akrab saat berada di toko marchandise peterpan di bandung.
sperti yang dilansir Sidomi, Momo ataupun David terlihat malu-malu ketika mereka kepergok Wartawan. Mereka segera menyangkal ketika ditanya mengenai huubungan mereka. Menurut momo, Hubungan mereka hanyalah sebatas kakak dan adik saja.
“So far sih kita kakak adik, jadi sudah nyamannya begini,” ujar Momo saat ditemui di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012).
Mereka dekat berawal dari proyek musik bersama antara peterpan dengan momo. itu jga di akui Momo, saat itu davidlah yang paling sering berdebat dengan momo, hingga akhirnya mereka sering jalan bersama.
“Kita sahabat baik karena memang di proyek ini yang banyak berperan kak David. Jadi memang banyak berdebat sama kak David, lama kelamaan sering jalan bareng,” ungkap Momo.
Tak hanya mengaku sering jalan bersama, keduanya pun mengaku saling mengagumi. Tanpa sungkan, baik Momo maupun David saling melontarkan pujian.
“Kita saling mengaggumi. Siapa yang nggak kagum sosok kakak David, main keyboarnya keren,” ungkap Momo.
“Momo sangat berbakat. Dia seorang pemikir jadi kalau ngobrol bisa panjang. Dia baik, kalau punya keinginan keras namun juga terbuka,” jawab David.
sumber:http://www.jengker.com/momo-geisha-dan-david-di-kabarkan-berpacaran.html
GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...