UNIK

Translate

Artis Seksi Nikita Mirzani Tidak Bisa Menahan Nafsu


Artis Seksi Nikita Mirzani Tidak Bisa Menahan Nafsu

Sebuah pengakuan sensasional diungkapkan artis seksi Nikita Mirzani. Ibu satu anak itu mengakui jika salah satu kekurangan dirinya adalah tidak bisa menahan hawa nafsu. Hal tersebut diungkapkan Nikita saat menjadi bintang tamu program 'Dewi Dewi Show',

"Kekurangan saya adalah tidak bisa menahan hawa nafsu," ujarnya menjawab pertanyaan Okky Lukman, salah satu presenter di salah satu program unggulan MNC TV tersebut.

Usai acara, Nikita yang ditemui Beritasatu.com mengungkapkan tidak terlalu mempedulikan imej buruk dari pengakuannya tersebut.

"Enggak merasa imej menjadi buruk karena aku bicara apa adanya," ujar Nikita Mirzani.

Artis yang tubuhnya penuh dengan tato tersebut juga menegaskan, jika dirinya memiliki prinsip atas setiap penampilannya di atas panggung.

"Aku punya prinsip hidup yang jelas enggak mau ngerugiin orang lain. Enggak peduli apa kata orang, sebab apa mereka juga akan peduli kalau aku sama anakku kelaparan?" tegasnya.

Menyikapi banyaknya tudingan miring terhadap dirinya yang dianggap merebut suami perempuan lain, terkait isu hubungannya dengan Indra Birowo, Nikita mengungkapkan jika dirinya tidak merasa seperti yang dituduhkan.

"Aku enggak suami orang kok. Kami hanya berteman, mungkin media saja yang memotong-motong wawancaranya sehingga tampak aku punya hubungan dengan Indra. Aku dan Indra hanya berteman karena suka bersepeda bersama dan pernah terlibat kerjasama dalam sebuah program televisi," ujarnya.

Seperti yang sudah diberitakan, Nikita Mirzani dikabarkan kepergok tengah bercumbu dengan Indra Birowo di lokasi syuting Kakek Kakek Narsis (KKN) di Trans TV. Hal tersebut menyebabkan Nikita Mirzani tidak lagi ikut meramaikan program tersebut. Indra Birowo kabarnya juga dipecat menjadi presenter program untuk kalangan dewasa itu. Perannya kini banyak digantikan oleh Denny, salah satu komedian senior.



http://www.koranunik.com/2012/04/artis-seksi-nikita-mirzani-tidak-bisa.html 

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...