UNIK

Translate

Telur Penyebab Utama Kanker Prostat


Telur Penyebab Utama Kanker Prostat

Pasti semua orang suka dengan makanan yang satu ini apalagi kalau di goreng. Apakah itu yaitu telur. Memang telur jika di goreng akan terasa nikmat apalagi jika dubuat lauk saat makan. Tapi apakah kamu tahu jika mengkonsumsi telur terus menerus. Postingan kalai ini akan membahas efek buruk dari telur.

Sejumlah ilmuan melakukan penelitian terhadap telur dan ternyata telur merupakan penyebap utama dari kanker prostat yang paling bayak di idap pria.

Para ahli menjelaskan bahawa mengkonsumsi 3 telur dalam satu minggu akan memeprcepat seorang pria mengidap kanker prostat Bukan hanya itu saja, para peneliti juga menemukan jika pria yang mengkonsumsi lebih dari dua setengah telur setiap minggu mempunyai resiko 81% terbunuh oleh penyakit kanker prosta menyeramkan bukan.Hal ini terjadi akibat kolestrol yang tinggi yang di miliki telur.

Sebuah tim peneliti dari Harvard Shool of Public Health di Boston telah meneliti kebiasaan 27.000 orang selama 14 tahun. dari hasil penelitian tersebut terbukti bahwa tidak ada hubunganya antar daging yang di makan dengan penyakit tumur melainkan tetapi jumlah kematian yang tinggi akibat kanker karena terlalu banyak mengkonsumsi telur. 

Nah bagi anda yang hobi makan telur segera kurangi demi kesehatan tubuh kita, jaga kesehatan selalu dan dimanapun. Semoga postingan ini bermanfaat.


Sumber : http://serbatujuh.blogspot.com/2012/03/telur-penyebab-utama-kanker-prostat.html#ixzz21cl9bcxP


GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...