UNIK

Translate

Lucu, Video Kucing Imut Kalahkan Dua Buaya Besar

Bagi hewan reptil seperti buaya, seekor kucing imut tentu tidak ada apa-apanya dibandingkan kebuasan mereka. Tapi kucing yang satu ini rupanya benar-benar beda. Keganasannya mampu menakuti buaya, bukan hanya satu tapi dua!

Aksi lucu dan menggelikan tersebut terekam sebuah kamera dan diposting ke YouTube dengan judul 'Katze verscheucht 2 Krokodile :D' yang jika diterjemahkan berarti 'Kucing versus 2 Buaya'. 

Insiden diawali oleh seekor buaya yang menghadapi seekor kucing. Hewan reptil bertubuh besar yang notabene ganas dan bisa berlari sangat cepat di darat ini terlibat konfrontasi dengan seekor kucing berwarna hitam. 

Saat sang kucing mengeluarkan jurus cakar maut miliknya, sang buaya tampak ketakutan, ia bahkan mundur masuk ke dalam air. Yang paling menggelikan, rupanya sang buaya masih penasaran. Dan kali ini ia membawa serta satu temannya. Namun kucing pemberani itu tetap tidak gentar. Ia kembali menggertak sang kawan buaya dengan cakarnya.

Akhirnya, entah memang takut atau sekedar mengalah, dua buaya itu kemudian kembali ke dalam air. Wah kucing yang pemberani!!

Lihat aksi kucing pemberani di video ini.




GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...