UNIK

Translate

Horror di Rusia, Ratusan Janin Berceceran di Hutan




Headline


Rusia – Empat warga Rusia yang hendak pergi memancing tak sengaja menemukan ratusan janin berceceran di hutan di dekat kota Nevyansk, Rusia.Jaringan TV lokal, RT, Selasa (24/7/2012) melaporkan, sebanyak 248 janin itu, sebagian di antarnya sudah berbentuk bayi utuh, disembunyikan dalam empat tong plastik dan dibuang begitu saja di dekat kota industri utama Rusia di Pengunungan Ural.
Sebagian dari janin dengan panjang 15 cm dan berusia antara 12 hingga 16 minggu itu ada yang dimumifikasi. “Waktu malam, teman saya berniat membuat api unggu dan bilang mau mencari kayu bakar. Dia menemukan tong air bekas dan waktu dia mau mengambilnya ia melihat janin-janin itu berserakan,” ujar salah seroang dari empat warga itu.
Empat orang itu kemudian melaporkan ke aparat keamanan setempat. Menurut juru bicara kepolisian Nevyansk, jumlah penduduk kota itu sangat sedikit, sehingga tidak mungkin mempunyai janin akibat aborsi sebanyak itu.
Ia memperkirakan janin itu ‘buangan biologis’ dari empat rumah sakit terdekat di kawasan Ekaterinburg, kota utama di kawasan itu. “Sepertinya itu buangan dari sebuah perusahaan yang tidak ditangani secara baik.”
Di Rusia, janin dianggap sebagai buangan berbahaya dan harus dimusnahkan segera. Biasanya, janin yang dibuang itu dibungkus rapat sebelum dimusnahkan, bukan dalam tong besar-besar seperti itu. Juga tidak biasanya ada label pada setiap janin yang dibuang itu.
Diduga, janin itu bekas penelitian kedokteran, seperti pengujan akar sel. Polisi kini tengah menyelidiki mengapa janin itu dibuang di area publik dan untuk apa janin sebanyak itu. [tjs]


sumber :
http://www.edan77.com/2012/07/horror-di-rusia-ratusan-janin.html

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...