UNIK

Translate

Hotel-Hotel Murah Di Jawa Tengah



hotel marlin 300x150 Hotel hotel Murah di Jawa Tengah
Jengker.com – Jika berbicara tentang akomodasi, maka Jawa Tengah tak perlu dipertanyakan lagi. Semua kabupaten dan kota di Jawa Tengah sudah memiliki hotel. Walaupun tak semuanya hotel berbintang, minimal ada hotel melati. Jawa Tengah memiliki hotel-hotel mewah, hotel bersejarah, sampai desa wisata dengan homestay yang apik. Hal ini menandakan Jawa Tengah begitu terbuka bagi pelancong dari kalangan manapun. Berikut hotel murah dengan harga di bawah Rp 350.000 per malam yang ada di beberapa daerah di Jawa Tengah.
PEKALONGAN
Penggemar batik wajib untuk bermalam di Pekalongan. Sebab, di sinilah industri batik begitu berkembang. Salah satu hotel murah yang direkomendasikan adalah Hotel Marlin. Letaknya strategis bagi pengguna jalan di jalur Pantura. Dari Jakarta ke arah timur melalui jalur Pantura pasti akan melewati hotel tersebut. Tepatnya, Hotel Marlin berada di Jalan Raya Wiradesa No. 25, Pekalongan.
Hotel bintang dua tersebut hanya menawarkan dua tipe kamar, Standard dan Deluxe. Semua kamar didesain luas dan dilengkapi fasilitas flat TV dengan program kabel, shower air panas, serta akses wifi gratis di semua area hotel. Semua kamar ber-AC. Harga kamar mulai dari Rp 275.000 per malam sudah termasuk sarapan.
KUDUS
Wisata kuliner dan wisata religi memang cocok dilakukan di Kudus. Kudus terkenal sebagai kota kretek. Tertarik menjelajahi Kudus? Masalah akomodasi tenang saja. Kudus menawarkan berbagai pilihan akomodasi dengan harga beragam dari kelas melati sampai bintang empat. Salah satu hotel murah yang direkomendasikan adalah Central Hotel. Hotel ini terletak di Jalan Kepodang No.17, Kudus. Dari luar, hotel yang berbentuk seperti ruko tersebut tampil sederhana. Namun, bukan berarti kamar tampil apa adanya. Kamar tampil bersih dan nyaman.
Hotel ini menyediakan satu tipe kamar saja, yaitu standard dengan harga mulai dari Rp 250.000 per malam sudah termasuk sarapan. Setiap kamar dilengkapi fasilitas layaknya hotel berbintang atas seperti televisi, mini bar, dan coffee maker. Kamar ber-AC sudah tentu. Kamar mandi dengan shower air panas.
SOLO
Hotel Baron Indah terletak di area bersejarah. Tak hanya kaya akan cerita sejarah. Hotel ini pun tampil cantik dengan arsitektur khas Jawa. Alamat tepatnya berada di Jalan Dr. Rajiman No. 392, Laweyan, Solo. Walau tergolong hotel dengan harga murah, namun tersedia fasilitas spa bagi tamu. Lokasi hotel sangat strategis, yaitu dekat dengan Kampung Batik Laweyan, Keraton, sampai pusat jajanan kaki lima. Sadar akan hal ini, pihak hotel menyediakan paket tur keliling obyek wisata dekat hotel menggunakan becak atau andong.
Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room. Harga kamar mulai dari Rp 338.000 per malam sudah termasuk sarapan. Jika datang bersama keluarga, bisa pilih kamar Executive Suite Room yang luas. Semua kamar ber-AC dan terdapat televisi. Internetgratis terbatas tidak di semua tipe kamar.
SEMARANG
Untuk berwisata, Semarang tak perlu ditanyakan lagi. Wisata budaya sampai wisata kuliner, begitu banyak pilihan. Pun dengan hotel yang ada di Semarang. Untuk hotel murah, bisa pilih Whiz Semarang. Hanya ada dua tipe kamar yang dibedakan dengan jumlah ranjang, yaitu Whiz Single atau kamar dengan satu ranjang dan Whiz Double atau kamar dengan dua ranjang.
Kamar dilengkapi televisi dengan program kabel serta akses internet gratis. Kamar mandi berupa shower dengan air panas. Harga kamar mulai dari Rp 350.000 per malam sudah termasuk sarapan. Whiz Semarang berada di Jalan Kapten Piere Tendean No. 9. Lokasinya sangat dekat dengan Mal Paragon. Walau kamarnya tergolong tidak terlalu luas, namun sangat nyaman dan bersih.
JEPARA
Agak susah mencari hotel murah dan nyaman di Jepara. Akhir-akhir ini Jepara naik daun karena Karimun Jawa. Padahal Jepara sendiri begitu banyak tempat wisata yang dapat dijelajahi. Untuk pilihan tempat menginap dapat memilih Hotel Jepara Indah. Hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No 12. Hotel yang sudah lama berdiri ini memang mengesankan sudah tua dan sederhana. Namun, kamar tergolong bersih dan nyaman. Kesan jadul terasa di setiap kamar.
Terdapat tiga tipe kamar yaitu Standard, Deluxe, dan Suite. Harga kamar mulai dari Rp 325.000 per malam sudah termasuk sarapan. Kamar luas serta dilengkapi AC dan televisi dengan program kabel. Sementara kamar mandi shower air panas, ada pula dengan tambahan bathtub. Akses internet terbatas hanya di area lobby.
Sumber : kompas.com
GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...