UNIK

Translate

Ilmuwan Ungkap Keberadaan Fosil Sperma 'Raksasa'





Kami telah menemukan bukti fosil sperma sebelumnya. Biarkan bahwa berendam dalam sejenak. Sekarang ahli paleontologi telah menemukan apa yang digambarkan sebagai bukti "terkaya" sperma fosil sampai saat ini. Bukti tersebut ditemukan pada batch besar ostracods prasejarah - yang masuk akal sebagai sperma mereka dapat berakhir sepuluh kali lebih besar tubuh mereka. Secara keseluruhan, ini adalah waktu yang tepat untuk ilmu pengetahuan, bukan begitu?


Ostracods adalah krustasea kecil yang menyerupai udang dan terutama masih ada saat ini. Temuan adalah cache dari makhluk kecil dari antara 14.000 dan 10.000 tahun yang lalu yang ditemukan di Pegunungan Carpathian Selatan dari Rumania. Kelompok ini tertarik dengan tanda-tanda pertama dari bukti fosil sperma bahwa mereka memutuskan untuk melihat lebih dekat. Setelah studi yang cermat, ahli paleontologi menyimpulkan bahwa antara lima sampai sepuluh persen dari fosil menunjukkan beberapa bukti sperma. Ia mendapat lebih menarik sekalipun.


Karena perbedaan jelas dalam sperma ditemukan, satu spesimen yang tersusun rapi di suatu daerah sementara yang lain berantakan dan dislokasi, kelompok menentukan bahwa sperma yang mereka cari di dalam tumpukan besar besar sebenarnya hadir baik laki-laki dan perempuan dari spesies. Menurut Wired, ini adalah bukti pertama kalinya sperma ditemukan diawetkan dalam kedua jenis kelamin.


Hal-hal kecil yang malang meninggal baik saat kawin atau segera sesudahnya. Either way, bukan akhir yang bahagia.

sumber-geekosystem.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...