UNIK

Translate

ANAK 6 TAHUN MENJUAL MINUMAN DENGAN OMZET RP. 91.730.000 SEHARI


limun

Keadaan sang ayah yang sedang sakit membuat bocah 6 tahun ini khawatir. Drew Cox ini mencoba ringankan biaya perawatan ayahnya. Ia mencoba menjual minuman. Siapa sangka, dalam sehari ia mampu raup Rp.91.730.000!

Tiga bulan lalu, ayah Drew, Randy Cox, didiagnosa mengidap penyakit kanker seminoma. Penyakit ini menyerang bagian testis pria, dan membutuhkan biaya tinggi untuk penanganannya. Tak heran jika sang anak ikut merasa terpukul dan sedih.

Bocah asal Gladewater, Texas inipun mencoba membantu sekuat tenaga. “Ia sangat penting bagiku, kami sering bermain bersama”, kata Drew. 

Rupanya, bocah 6 tahun ini tak main-main dengan niatnya yang ingin membantu. Ia membuka stand minuman lemonade di Walnut StreetGladewater, Texas. Pergelas limun yang dingin segar ia hargai sekitar Rp.230.000. 

Walaupun harganya tergolong mahal, namun pembeli terus menerus berdatangan ke stand minuman milik Drew. Mereka ramai-ramai mendatangi lokasi tersebut, karena ingin membantu biaya penyembuhan Randy. Drew juga meletakkan satu poster bertuliskan “Tolong bantu ayah saya, 25$ lemonade”. Pada poster yang ia tulis dan gambar sendiri, ditempelkan juga foto keluarga Cox. 

Setelah dihitung-hitung, total penjualan lemonade yang didapatkan mencapai angka fantastis, yaitu lebih dari 90 juta rupiah! Karenanya, keluarga Cox sangat berterima kasih kepada teman, saudara dan warga yang telah membantu dengan membeli lemonade. 

Sebelumnya, seorang bocah bernama Alex Scott penderita neuroblastoma juga melakukan hal yang sama. Ia menjual lemonade untuk membantu biaya perawatannya. Sayangnya, ia meninggal di tahun 2004, dan menyisakan sumbangan mencapai 460 miliar rupiah, yang kemudian diberikan kepada para penderita kanker.



sumber-baccalah.blogspot.com

GABUNG Halaman Facebook saya                    Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...