UNIK

Translate

Si dia pendiam, Aku Harus Bagaimana


Wanita terkadang sulit dipahami, maunya diperhatikan dan pria yang mulai pertama kali. Pria harus yang mengutarakan cinta terlebih dahulu dan pria juga yang harus mengajak menikah. 


Pemikiran yang seperti ini terkadang sudah tidak bisa berlaku lagi sekarang. Banyak pria yang punya sifat pemalu dan mereka merasa takut memulai.

Lalu bagaimana jika lelaki idaman anda juga masuk dalam kategori pendiam? Anda harus bagaimana?

Di era modern ini, wanita sudah bisa disejajarkan dengan pria dalam banyak hal. Wanita juga boleh lebih aktif mendapatkan perhatian lelaki idamannya.
Kita harus bisa memperlihatkan bahwa kita sayang kepadanya dan berharap dia memberikan respon.
Anda bisa melakukan banyak cara untuk menarik perhatiannya agar dia mau berbicara dan anda lebih akrab dengannya.

Menarik perhatian si pendiam memang gampang-gampang susah. Anda sebaiknya tahu apa yang dia sukai.

Lelaki pendiam akan berubah nyaman jika anda membicarakan atau memancingnya dengan topik yang dia sukai seperti memancing, berenang, membaca buku, menonton acara televisi atau hal lainnya.
Pancinglah agar dia merasa nyaman kepada anda terlebih dahulu.

Anda tidak perlu sering datang ke mejanya atau terlihat sangat ingin diperhatikan. Lelaki biasanya tidak suka dengan hal seperti itu. Anda bisa datang pada saat makan siang dan mengajaknya keluar untuk makan siang bersama.

Bagaimana jika dia menolak? Anda tidak boleh terlalu memaksanya. Anda harus tahu alasannya menolak, Jika dia menolak karena dia sedang melakukan berbagai pekerjaan.

Anda sebaiknya memahami dan membawakannya makan siang setelah anda pulang dari kantin. Ini sebuah perhatian yang akan membuat lelaki pendiam merasa berbunga-bunga.


Sapalah dia saat pagi hari dia datang ke kantor. Lelaki pendiam akan sulit menyapa terlebih dahulu. Dalam menghadapi lelaki pendiam, anda memang dituntut untuk lebih aktif bergerak dan berbicara.

Walaupun dituntut untuk aktif, anda tidak boleh terlalu banyak berbicara karena ini akan membuat anda kehilangan dia.

Anda bisa membantunya membereskan meja kerjanya dan pulang bersama dari kantor. Sepanjang perjalanan pulang, anda harus bisa memilih topik pembiacaraan yang menyenangkan dan bisa membuatnya tertawa.

Ini akan mencairkan suasana. Anda akan lebih bisa mengerti dia dan dia juga seperti itu.
Dengan kedekatan-kedekatan yang terjalin, anda bisa langsung mengutarakan rasa suka anda kepadanya.

Ini bukan suatu hal yang tabu. Anda juga tidak perlu menggunakan gengsi anda. Hal ini tidak akan menjatuhkan harga diri anda didepan lelaki idaman anda.

Lelaki pendiam anda akan merasa bangga dengan anda karena anda telah berani mengutarakan rasa sayang kepadanya.

Beranikah diri untuk memulai pembicaraan dan segala hal akan membuat anda bisa menaklukkan si pendiam. Lakukan cara-cara diatas dan semoga anda sukses mengambil hati si pendiam.

sumber-perempuan.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...