UNIK

Translate

Mantan Pria Tergemuk di Dunia Pose Hot dengan Kulit Gelambirnya

Paul Mason Naked Nude, pol mason


Operasi bypass lambung
    
Bypass Lambung
    
Cara menurunkan berat badan
    
Bola basket
    
Sebelum dan sesudah
    
Pelayanan kesehatan nasional
BBC Paul Mason Dunia Tergemuk Man Berat Pembaruan | Foto Nakied
Beranda »Berita Hari» BBC Paul Mason Worlds Man Berat Pembaruan Tergemuk | Foto Nakied

    
Rencana penurunan berat badan
    
Kusen Hasil
    
Bypass Surgery
    
Imran Khan
Paul Mason Naked Nude, pol mason
Paul Mason dulunya orang paling gemuk di dunia dengan berat hampir 450 kg. Ia berhasil menurunkan berat badan melalui operasi bypass lambung hingga 292 kg. Namun, masalah besar, itu masih menyisakan kulit pial seberat 51 kg.
Operasi bypass lambung ini didanai National Health Service (NHS) Inggris berhasil menyingkirkan lemak dalam tubuh Paul Mason, seorang pria 52 tahun dari Suffolk, Inggris. Namun, operasi untuk mengangkat sisa kulitnya yang merosot selalu ditolak oleh NHS, meskipun ia telah diminta sejak 2 tahun lalu.
Ingin kembali menarik perhatian dari NHS, pria tergemuk mantan dunia sangat ingin berpose telanjang untuk menunjukkan betapa tubuhnya ditutupi oleh kulit kayu akasia.
"Kondisi saya tidak hanya memalukan tapi menyakitkan," katanya, seperti dilansir NYDailyNews, Rabu (15/05/2013).
Mason menolak pengajuan operasi NHS karena mereka berpikir sisa kulit di tubuhnya akan dapat menyusut dengan sendirinya. Namun pada kenyataannya, 2 tahun setelah operasi bypass lambung adalah kulit pial di tubuh Mason tidak pergi.
Dengan vulgar pose, ia berharap para profesional kesehatan melihat dan berpikir bahwa dia benar-benar membutuhkan operasi pengangkatan kulit.
Mason telah berjuang dengan berat badannya sejak pertengahan 1980-an, ketika ia berusia 20. Berat badannya membengkak menjadi 444,5 kg terus menghabiskan £ 34 makanan dan cokelat setiap hari, konsumsilah 140.000 kalori per minggu, sampai akhirnya menjalani operasi bypass lambung pada 2010.
Setelah operasi, Mason tinggal berat 190,5 kg. Meskipun turun drastis, ia masih menderita dari kurangnya mobilitas dan luka yang menyakitkan karena lipatan dramatis dalam kulit.
"Ini yang menghentikan saya dari mampu untuk melanjutkan kehidupan. Setelah saya dapat menyingkirkan sisa kulit, saya juga berharap untuk pergi berenang, bersepeda, bergabung dengan gym dan mencari pacar," kata Mason.


http://www.lintas.me/ 

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...