UNIK

Translate

Ini Dia Wanita-wanita Yang Sempat Singgah di Hati Valentino Rossi


valentino rossi, pacar valentino rossi, mantan valentino rossi, yamaha factory racing team, pembalap motogp, motogp

SPORTKU.COM - Siapa yang tak kenal sosok Valentino Rossi. Seorang legenda hidup MotoGP dengan talentanya yang luarbiasa. Ya, Valentino Rossi merupakan salah satu pembalap terbaik MotoGP yang mampu meraih tujuh kali gelar tercepat kelas premier MotoGP, satu kali kelas 250cc dan juga satu kali kelas 125cc. Sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia balap motor, tak perlu dipungkiri banyak sekali gosip-gosip beredar mengenai The Doctor, apa lagi soal belahan jiwa. Siapa saja sih yang pernah berada di hati Valentino Rossi?

Pada tahun 2002 Valentino Rossi digosipkan memiliki hubungan dengan model asal Tunisia yang tenar melalui film The Last Kiss, Martina Stella. Akibat dipergoki bermesraan dengan wanita lain, hubungan ROssi dan Stella kandas pada tahun 2005.

Selang satu tahun berlalu, Rossi memadu kasih dengan Maddalena Corvaglia. Walau belum resmi menjadi sepasang kekasih, mantan umbella girls yang pernah dekat dengan Rossi pada musim balapan MotoGP 2006 tersebut kerap tampil mesra di depan umum. Hal tersebut disanggah Rossi, dan Rossi malah tertangkap kamera paparazzi sedang bermesraan dengan gadis lain, Arianna Matteuzzi.

Berlanjut pada tahun 2007, Valentino Rossi juga sempat dikaitkan dengan seorang wanita yang sering berpacaran dengan para bintang olah raga, Elisabetta Canalis. Valentino Rossi lagi lagi dipergoki sedang bermesraan dengan gadis itu oleh paparazzi. Namun, hubungan mesra keduanya lenyap begitu saja.

Kharismatik  The Doctor memang tidak pernah pudar. Di tahun 2008 Valentino Rossi dikabarkan dekat dengan artis sekaligus model asal Jerman, Mandala Tayde. Hanya saja, berita Rossi kali ini hilang ditiup angin begitu saja tanpa adanya kepastian dari kedua belah pihak.

Terakhir, sempat terungkap kedekatan Valentino Rossi dengan seorang model berusia 23 tahun yang juga sempat menjadi umbrella girl untuk Ducati saat berlaga di San Marino. Nama Linda Morselli mencuat ke permukaan setelah foto mesra keduanya tertangkap kamera paparazzi saat bersantai di yacht milik Rossi di perairan Pesaro.

Memang masih terdapat beberapa nama lagi yang terpaut rumor mengenai hubungan Valentino Rossi dengan beberapa wanita. Sampai saat ini, pembalap Yamaha Factory Racing Team,  Valentino Rossi juga belum ada kejelasan untuk mengakhiri masa bujangnya.
Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing Teamvalentino rossi, pacar valentino rossi, mantan valentino rossi, yamaha factory racing team, pembalap motogp, motogp
Editor : Dedi Hermawan

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...