UNIK

Translate

WARNING!! kODE BABI PADA PRODUK KOPI INI...

begini ceritanya gan...
pagi pagi seperti biasanya ane bangun sambil nyari sarapan + kopi + rokok.. ketika diwarung ane beli kopi jenis baru gan.. pengen nyobain rasanya neak apa ngga.. maklum ane penikmat kopi juga gan..
nah ketika ane pengen nyeduh ntuh kopi tiba tiba ane liat ada yang aneh gan..
di ingridients ane ngeliat Ecode di bungkus kopi ntuh.

nih penampakanya gan


lebih jelas lagi gan..


ternyata kopi ini ada kode babinya gan..

untuk lebih ngeyakinin ane browsing diinternet gan bener ga ni kode babi..

ternyata


ada dua kode yang masuk ke kode babi gan.. yang E471 ama yang E160

akhirnya ane ga jadi minum tuh kopi gan..
terus beberapa hari kemudian ane beli kopi ntu lagi gan.. tapi ingridientnya udah berubah.. tapi masih banyak diwarung yang jual kopi ntu dengan ingridients kaya yang di foto gan..

maaf bukan maksud menjatuhkan sebuah produk tertentu..
tapi buat umat islam amat penting ni gan. karna jelas2 dalam islam babi itu haram untuk dikonsumsi..

sekian dari ane gan.. cuma mao share aja kok.

http://www.menjelma.com/2012/10/warning-kode-babi-pada-produk-kopi-ini.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...