UNIK

Translate

Tarif Potong Rambut Termahal di Dunia


detail berita

Tarif Potong Rambut 157 Juta Rupiah



Benar! Menurut Guinness World Records, tarif potong rambut termahal yang pernah ada adalah US$16.420 atau sekitar 157.344.650 rupiah.
Menurut Guinness World Records, tarif tersebut dipatok oleh Stuart Phillips di salon yang diberi nama Stuart Phillips Salon, di Covert Garden, London, Inggris, pada 29 Oktober 2007. Seorang wanita bernama Beverley Lateo, wanita berkebangsaan Italia, tak pernah merasa puas dengan potongan rambutnya.
Sampai suatu saat ia menemukan nama Stuart Phillips di sebuah majalah. Stuart sendiri adalah sosok hair stylist terkenal di Inggris. Salonnya banyak dikunjungi para artis untuk perawatan hingga memotong rambut.
Sebulan setelah membaca info tersebut, Beverley terbang ke London. Mengunjungi Stuart dan memintanya memotong rambutnya. Beverley sangat puas dengan seluruh pelayanan yang diberikan Stuart. Ia juga merasa senang dengan rambut barunya.
Tapi mengapa Beverley sampai harus membayar tagihan salon sebesar 157 juta itu?
Ternyata, dalam rangkaian pelayanannya, Beverley juga menikmati paket makan siang mewah dengan champagne mahal. Tak hanya itu, ia juga dimanjakan dengan massage kepala, serta perawatan produk L'Oreal pribadi yang eksklusif. Ia juga diantar dan dijemput sebuah mobil limousine dari airport. Wah, pantas saja ia sampai menghabiskan ratusan juta untuk sekali potong rambut.

Tarif Potong Rambut 9 Juta Rupiah



Salon Ted Gibson di New York, pernah mematok tarif potong rambut sebesar US$950 atau sekitar 9.101.000 rupiah untuk sekali potong.
Sebenarnya, ia mengaku ini bukan tarif termahalnya. Seperti dilansir oleh foxbusiness, Ted Gibson pernah mematok tarif US$ 1.500 atau sekitar 14.370.000 rupiah.
Ted Gibson juga salah satu langganan hairstylist para selebriti yang seringkali muncul di acara TLC What Not to Wear. Ia mematok harga tersebut bukan karena semata-mata nama besar dan pengalamannya dalam dunia salon. Namun, menurutnya memotong rambut dan menatanya adalah sebuah seni, yang jauh lebih mahal harganya ketimbang sebuah mobil mewah.
"Memotong rambut adalah seperti memberi kepercayaan diri pada wanita, serta menunjukkan siapa dirinya," ungkap Ted.
Hmm... kalau memang disetarakan dengan sebuah kepercayaan diri, tak heran kalau sekali potong rambut seseorang rela membayar hingga 9 juta rupiah. Kalau Anda, bagaimana?
http://unik-aneh.lintas.me/go/mesammesem.com/tarif-potong-rambut-termahal-di-dunia/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...