UNIK

Translate

Buset!!! Kelamin Seorang Tentara Di Rendam Es sampai Busuk





Sial benar nasib michael D. Nash. Dua tahun lalu, veteran tentara kentucky ini mendatangi Rumah Sakit Administrasi veteran di Lexington, Amerika Serikat, untuk disunat. Selekasnya sesudah disunat, seorang perawat mengompres pangkal pahanya dengan gumpalan es batu selama 19 jam, dengan maksud supaya luka operasi Nash cepat pulih.


Bukannya sembuh, dikarenakan kelamaan direndam es, pe*is Nash malah membeku atau istilah kerennya, terkena Frostbite. Lapisan kulit, jaringan otot serta pembuluh darah di pe*is membeku hingga darah tidak dapat mengalir ke bagian vital itu. mengakibatkan vatal, pe*is Nash membusuk serta harus dipotong 5 inchi ( 12, 7 cm. ). Tempat tinggal sakit tidak cuma merampok kejantanannya, namun juga merampas kekuatan simpel buang air kecil layaknya yang dimiliki setiap orang yang hidup didunia ini, kata Larry Jones, pengacara Nash.


Selasa ( 3/10 ) kemarin, Nash, saat ini 61 tahun, menggugat pemerintah federal ke pengadilan distrik Amerika Serikat di Kentucky, menuntut ganti rugi senilai US$ 10 juta ( kurang lebih Rp 100 miliar ) atas malpraktek medis yang dideritanya. menurut Jones, Nash membutuhkan operasi rekonstruksi pe*is, sekurang-kurangnya supaya ia dapat kencing layaknya orang lain.


Juli lalu, Nash juga sudah mengajukan gugatan perdata namun tidak diterima Departemen Urusan Veteran. Ini pendapat kami: "tak ada kelalaian pada departemen urusan veteran atau karyawannya hingga klaim anda tidak diterima", tulis melinda Frick, penasihat regional pada kantor urusan veteran.


Doa saya untuk Nash, mudah-mudahan baik-baik saja dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa. :D


http://www.menjelma.com/2012/10/buset-kelamin-seorang-tentara-di-rendam.html 
 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...