UNIK

Translate

Ariel NOAH Pacari Pevita Pearce

Ariel vokalis band NOAH kali ini sedang mengenang masa lalunya bersama seorang kekasih. Dan kekasihnya itu adalah Pevita Pearce, benarkah ? Hmm ternyata kisah ini hanya terjadi dalam video klip terbaru NOAH “Hidup Denganmu Mati Tanpamu”. "Konsepnya, saya akan shooting sama NOAH. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan, dan perempuan itu saya," jelas Pevita dalam wawancara di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, tempat shooting klip video tersebut, Rabu (19/9/2012).  

Ariel Pacari Pevita Pearce
                                           
Diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani, Pevita tampak tak canggung menjalani shooting klip video itu. Tetapi, aku Pevita, sebenarnya ia berdebar-debar selama shooting. Namun, akunya lagi, itu bukan karena pesona atau karisma Ariel dan kawan-kawan. "Deg-degan, selama semua (yang dikerjakan) itu pekerjaanku, selama itu hobiku. Selama aku melakukan 100 persen, aku deg-degan, excitement bekerja," ujarnya. Saat ditanya apakah cerita video klip ini mengambil kisah nyata kehidupan Ariel, Pevita enggan menjawabnya. "Kalau dikasih tahu sekarang, enggak surprise dong," ujarnya.

Untung saja kisah Ariel Noal Pacari Pevita Pearce ini hanya kejadian dalam video klip. Kalau sungguh terjadi sudah pasti sang kekasih Pevita yaitu Banyu Biru akan marah. Banyu Biru juga terlihat menemani Pevita selama proses shooting video klip berlangsung.
http://infoheadline.blogspot.com/2012/09/ariel-noah-pacari-pevita-pearce.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...