UNIK

Translate

Lady Gaga Tolak Duet Dengan Madonna. Kenapa?



LADY Gaga telah menolak kesempatan untuk berdamai dengan pop nemesis, Madonna. The Queen of Pop mengundang saingan mudanya untuk bergabung dengannya di atas panggung pertunjukan di Stadion Yankee, New York bulan lalu. Namun, Gaga menolak tawaran karena dia terlalu sibuk pada tur Born This Way Ball untuk meluangkan waktu. 

Sang manajer Vincent Herbert mengatakan: "Madonna menelepon untuk meminta Gaga tampil bersamanya di Yankee Stadium. "Manajernya mengulurkan tangan kepada kami dan mengatakan Madonna ingin Gaga untuk melakukan dengannya." Herbert menegaskan keputusannya untuk menolak Madonna tidak ada hubungannya dengan perseteruan mereka yang telah lama berjalan. Dia menambahkan: "Madonna benar-benar berharap Gaga bisa melakukannya. Dia berkata, "Jika kita melakukannya, mari kita menyumbangkan uang untuk amal." Tapi Gaga telah berkomitmen untuk turnya sendiri".

Hubungan antara kedua raksasa grafik telah tegang sejak Gaga merilis single Born This Way tahun lalu, dengan Madonna berulang kali membandingkannya dengan hit Express Yourself tahun 1989 . Di atas panggung pada bulan Juli, Madonna menyatakan dirinya penggemar berat Born This Way karena "dia membantu menulis" lagu tersebut.

Bulan lalu dia mengatakan kepada fans di konser di Atlantic City: "Aku mencintainya - imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus." Sementara itu, sudah terungkap bahwa Gaga berencana album jazz dengan crooner legendaris Tony Bennett. 

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6266

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...