UNIK

Translate

Foto Aksi Lucu Ayah dan Anak Ini Jadi Hit di Internet

Satu koleksi foto yang memperlihatkan seorang ayah dengan anak perempuannya yang masih balita sedang menjadi hit di Internet. Foto-foto tersebut mendapat perhatian dari para pengguna internet karena menggambarkan kedekatan sekaligus kelucuan keduanya.

Berjudul 'Ayah Terbaik di Dunia', Dave Engledow, dari Tahoma Park, Maryland, terlihat melakukan serangkaian pose unik dan menggemaskan bersama dengan anak perempuannya yang berusia 2 tahun bernama Alice Bee.

Di posting dalam situs Kickstarter dan Facebook, keduanya melakukan serangkaian adegan lucu yang mengundang senyum dan tawa dari para netter. Seperti saat sang bocah melakukan pekerjaan menyetrika pakaian sang ayah, membersihkan karpet dengan mesin vakum cleaner, membuat kue pancake untuk sarapan hingga adu panco.

Tentu saja semuanya tidak dibuat secara real oleh Dave. Untuk membuat efek-efek mustahil, Dave menggunakan bantuan photoshop. Meski begitu, tetap saja ide lucu dari sang ayah kreatif ini menuai banyak pujian. Terlebih lagi foto-foto itu juga menggambarkan betapa dekatnya sang ayah dengan anaknya.


Foto-foto ini dibuat dengan bantuan photoshop.

Nah berikut ini adalah rangkaian koleksi foto-fotonya yang dilansir oleh situs Daily Mail.









    






   
http://www.memobee.com/index.php?do=c.news&idn=7356


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...