UNIK

Translate

Kylie Minogue Sembulkan Pantatnya di Iklan Asuransi


Siapa yang tidak mengenal Kylie Minogue. Penyanyi cantik kelahiran Australia ini kembali menarik perhatian publik menggunakan tubuh seksinya. Dan kali ini ia memamerkan kemolekan pantatnya dalam sebuah iklan parodi untuk perusahaan asuransi 'Beautiful Body of London'.

Dalam video garapan artis Katerina Jebb itu tampak Kylie menggunakan gaun panjang berwarna putih sedang menaiki tangga. Ternyata gaun penyanyi Australia tersebut terbuka di bagian belakang hingga membuat pantatnya terlihat.

"Apakah aset kamu sudah terlindungi sepenuhnya?" kata sang narator. "Jangan menunggu sampai besok untuk melindungi dan menutupi aset yang kamu sayang, Beautiful Body of London." Sambil memamerkan pantatnya, Kylie menaiki tangga dengan genit.

Menurut kabar dari beberapa sumber, untuk iklan tersebut, kabarnya Kylie mengasuransikan pantatnya senilai USD 5 juta (sekitar Rp 49,6 juta).

Tak hanya tampil seksi di video parodi, penyanyi berusia 44 tahun ini bahkan berani bugil di video klip terbarunya, "Flower". Tampak punggung Kylie terbuka dan hanya bagian pinggulnya yang ditutupi kain putih transparan.

Mengasuransikan bagian tubuh memang bukan hal yang baru di kalangan selebritis Hollywood. Sebelumnya ada nama Jennifer Lopez yang sudah mengasuransikan bagian pantatnya yang dikenal sangat seksi. Sementara itu hal yang sama juga dilakukan oleh Katy Perry. 

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...