UNIK

Translate

Gadis Ini Merubah Tampilannya Dengan Tokoh Film Animasi Jepang


Anastasiya Shpagina, 19 tahun seorang gadis asal Ukraina ini  merubah tampilan dirinya menyerupai karakter dari tokoh film animasi Jepang. Remaja ini berusaha keras agar tampilannya benar-benar mirip dengan menggunakan make up secara extrim untuk mewujudkan ide uniknya ini. Bahkan Shpagina berencana akan melakukan operasi pada matanya agar lebih mirip dengan bintang animasi Jepang pujaannya.


Dengan mata besar berkaca-kaca, rambut berwarna ungu dan berpose centil gadis ini menjalani kehidupan sehari-harinya, sebagaimana yang digambarkan dalam film animasi Jepang ini.  Shpagina Anastasiya telah mengubah dirinya menjadi karakter kartun yang hidup, lengkap dengan miniatur pinggang, rambut berwarna mencolok, dan raut wajah cemberut.








Awalnya gadis ini  sangat menyukai bintang animasi Jepang bernama Fukaccumi dan dia sering melihat film-film animasi ini melalui komputernya, rupanya dia telah terinspirasi dari film tersebut, bahkan gadis Ukraina ini juga telah merubah namanya dengan nama Fukkacumi.

Gadis dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm ini setiap hari menghabiskan waktunya dengan berusaha agar  mirip dengan tokoh Fukkacumi bintang animasi pujaannya tersebut. Bahkan untuk merubah bentuk matanya dia menghabiskan waktu sampai 30 menit untuk masing-masing matanya.



Gadis ini mempunyai lebih dari 10.000 penggemar dalam akun facebooknya dan klip video tentangnya telah dilihat oleh 150.000 kali pengunjung pada situs You Tube saat dia menggunakan make up untuk merubah tampil wajahnya


Shpagina bukanlah gadis pertama yang merubah tampilannya menyerupai tokoh imajinasi, sebelumnya gadis Amerika bernama Dakota Rose atau Kota Koti telah melakukan hal yang sama yaitu dengan menyerupakan diri dengan tokoh imajinasi boneka Barbie dan juga telah menghebohkan situs You Tube


Dakota Rose atau kota Koti yang menyerupakan diri dengan tokoh Boneka Berbie
http://realifact.blogspot.com/2012/09/gadis-ini-merubah-tampilannya-dengan.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...