UNIK

Translate

Cantik Dan Sexy Tapi Gendut, Lobangnya Manaa..?

Suatu sore saat saya duduk di beranda rumah bersama seorang teman, tiba-tiba melintas seorang perempuan dengan postur tubuh sangat tambun. Dengan perut besar dan pantat yang juga sangat besar, perempuan ini melintas dengan PD-nya. Tiba-tiba teman saya nyeletuk mengomentari orang itu "Menurut kamu bagaimana cara mencari lobang perempuan itu..?". Sayapun terbengong sambil berfikir untuk menemukan jawabannya, beberapa jawaban saya sampaikan, tapi menurut teman saya salah (karena jawaban saya logis dan tidak lucu).

Karena semua jawaban menurutnya salah, maka saya balik bertanya " Jadi apa doong jawabannya..?". Dengan santainya teman saya yang memang terkenal usil dan suka punya ide nyleneh ini menjawab: "Jawabannya adalah, masukkan ke dalam kolam, jika keluar gelembung udara, itulah lobangnya". Gelak tawa kami berduapun seketika pecah, mengejutkan nenek yang sedang merenda taplak meja diruang depan.


Melihat foto-foto ini, mungkin juga akan memunculkan pertanyaan yang sama seperti pertanyaan teman saya tadi.













http://realifact.blogspot.com/2012/10/cantik-dan-sexy-tapi-gendut-lobangnya.html
GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...