UNIK

Translate

Video S*ks Justin Bieber-Gomez Bocor di Internet?


Justin Bieber (REUTERS/Phil McCarten)

Belum juga reda soal foto bugil yang diduga Justin Bieber, kabarnya video seks antara penyanyi tersebut dengan Selena Gomez akan diedarkan secara luas.

Foto pria yang diyakini Bieber bocor di internet dan mengejutkan sejumlah penggemar pelantun "Baby" ini. Pada foto pria itu terdapat tato burung berbentuk kecil dipinggulnya. Bieber juga memiliki tato serupa dan di tempat yang sama.

Sebelum foto itu beredar, Bieber mengumumkan dirinya kehilangan laptop dan juga kamera saat sedang menjalani tur musiknya. Bieber mengaku kesal karena barang-barang pribadinya dicuri orang.

Dalam twitter pribadinya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Bieber memperlihatkan rasa ketakutan karena kehilangan laptop dan juga kameranya tersebut. Ia mengaku memiliki banyak rekaman pribadi.

"Saya memiliki banyak rekaman pribadi di komputer dan kamera. Itulah yang paling menggangguku," tulisnya.

Pengakuan Bieber itu menimbulkan pertanyaan di benak publik, apakah kekhawatiran Bieber itu lantaran ia memiliki rekaman seks dengan kekasihnya. Isu ini sedang hangat menjadi pembahasan.
Seperti dikutip dari OK!Magazine, publik menduga-duga setelah ini akan beredar video syur milik penyanyi tersebut. Sementara itu, penggemar setia Bieber sangat terganggu dengan isu tersebut.
Mengenai gambar bugil yang dianggap Bieber, memang belum bisa dipastikan apakah pria yang berpose telanjang itu adalah penyanyi asal Kanada tersebut atau hanya hasil rekayasa semata. Bieber sendiri belum memberikan komentar apapun soal foto tersebut. Namun, foto yang sempat menghebohkan itu telah dihapus.


http://www.menjelma.com/2012/10/video-sks-justin-bieber-gomez-bocor-di.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...