UNIK

Translate

Novi Amilia :Sering “Diganggu” Suara Aneh,[Novi kamu keluar, buka baju, pakai baju,mandi]

http://img.fajarindra.web.id/NOVIE-AMILIA-1.jpg


JAKARTA--Novi Amilia ,25, sopir Honda Jazz merah yang menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakbar, saat ini masih terbaring lemah di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.


Model foto syur di beberapa majalah dewasa itu bahkan masih sering berhalusinasi untuk melakukan hal-hal aneh.


“Sesuai dengan konpers tadi malam. Kemarin ada suara yang mengganggu terus selalu terdengar di kuping. Itu juga terjadi minggu lalu di Cirebon, dia bilang ada kecelakaan juga, suara membuatnya blank. Sadar-sadar di Polsek. Suaranya seperti ini, ‘Novi kamu keluar, buka baju, pakai baju, mandi’. Terus-terusan seperti itu,” ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu usai mengunjungi kliennya di Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (13/10/2012).


http://images.solopos.com/2012/10/novi22-370x277.jpg

 Novi Amilia ,25, terbaring lemah di RS Polri. (detik)
Chris datang bersama kuasa hukum Novi yang lainnya, Ronny Talapessy. Mereka tiba di RS Polri sekitar pukul 10.37 WIB dan berada di sana selama setengah jam. Chris mengatakan saat ini Novi dirawat di kamar Cendrawasih 1 kelas satu, RS Polri.

Chris mengatakan hingga kini belum ada hasil tes kejiwaan terhadap Novi. Novi menurutnya, masih terbaring lemah dan wajahnya masih terlihat pucat. Sejumlah memar terlihat di beberapa bagian tubuhnya, seperti di pergelangan tangan dan kaki.


http://i903.photobucket.com/albums/ac238/cintamaya/Novi%20Amelia/zk6ldz31118dojmc.jpg


“Belum ada (hasil tes kejiwaan), kebetulan Dr Henny yang periksa, belum ada hasilnya,” ujarnya


Sebelumnya, Novi menabrak tujuh orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan. Kepada polisi, Novi Amalia  mengaku mengalami halusinasi setelah menenggak miras jenis Chivas dan pil ekstasi.


http://www.menjelma.com/2012/10/novi-amilia-sering-diganggu-suara.html 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...