UNIK

Translate

"Seni Bayi Tidur" Kreativitas Seorang Ibu di Jepang


alt
Sebagian ibu memanfaatkan jam tidur siang bayinya untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tapi ibu yang satu ini menggunakan waktunya untuk menyalurkan kreativitas.

Menggunakan pakaian, handuk, kaus kaki dan sayuran, Mami Koide mengubah putrinya menjadi karya seni.

Koide tidak yakin, apakah suaminya akan menyukai gaya seni barunya.

[Mami Koise, Kartunis]:
"Awalnya, saya tidak yakin apakah ilustrasi dengan pakaian benar-benar terlihat seperti gambar. Tapi setelah dikirim ke suami saya, ia sangat senang mendengarnya dan menyukainya. Gambar ini membuatnya tertawa."

Suami Koide menjelaskan bahwa ia harus bekerja lembur, dan foto ini mengingatkannya pada hal terpenting.

[Katsunori Sunami, Pemilik Bar]:
"Saya melihat foto-foto ini saat kerja lembur, saya yakin ia baik-baik saja, dan saya merasa harus bekerja keras untuk membuat gadis ini bahagia."

Tiga bulan lalu, Koide menerbitkan 200 koleksi foto seni bayi tidur.

Dia sangat terkejut, seminggu setelah diterbitkan bukunya menjadi buku terlaris di Amazon Jepang.

Sayangnya, Koide akan segera berhenti berkarir untuk karya seni bayi tidur.

Karena Nuno telah tumbuh melampaui kanvasnya, dengan 200 foto dia merasa sudah cukup.

Jika anda ingin melihat lebih banyak, anda dapat bergabung dengan 50 ribu penggemar lainnya, di blog Koide.
  

erabaru.net/seni-bayi-tidur-kreativitas-seorang-ibu-di-jepang/erabaru.net/seni-bayi-tidur-kreativitas-seorang-ibu-di-jepang/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...