UNIK

Translate

Kemaluan Mantan Pacar Ditusuk Kayu

Sungguh kejam apa yang dilakukan pemuda satu ini.  Bukan hanya tega menganiaya dengan menghajar gadis hingga pingsan, ia juga tega menusuk kemaluan korban dengan menggunakan kayu. Pemuda ini tak lain mantan pacar korban.

Akibat perbuatan pelaku, korban sebut saja Melati (21) mengalami pendarahan pada bagian kemaluannya dan harus dilarikan ke RSUD Sorong guna mendapatkan pertolongan secara medis. Pendarahan dialami korban karena alat vitalnya ditusuk dengan menggunakan kayu disaat korban sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri usai dipukul pelaku.


Keluarga korban yang tidak terima baik dengan perbuatan pelaku pun langsung melaporkannya ke mapolsek sorong timur guna ditindaklanjuti dengan menangkap pelaku dan dilakukan proses hukum.  Kejadian penganiayaan itu terjadi Sabtu (6/10) sekitar pukul 24.15 Wit wilayah hukum polsek sortim (jalan Sorong –makbon). Sesuai keterangan keluarga korban yang membuat laporan dari cerita korban. kronologis kejadian itu berawal saat korban mendapat telpon dari pelaku untuk bertemu


“Pelaku ini telpon pakai HP saudara perempuanya, jadi anak ini (korban-red) kira itu saudara perempuan pelaku minta ketemuan,”kata Pelapor seperti yang dilansir Radar Sorong (JPNN Group), Senin (8/10).


Selanjutnya korban pun keluar dari rumah dan mendatangi tempat yang dibicarakan dalam telpon yakni didekat jalan raya yangjauh dari rumah pemukiman warga. dimana saat itu dijalan tersebut dalam keadaan sepi. Setelah bertemu dengan pelaku LH, tanpa banyak bicara pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan tangannya tepat pada bagian dada.

Korban pun langsung jatuh tak sadarkan diri. diduga saat itulah, pelaku langsung menarik tubuh korban dipinggir jalan dan menganiaya korban dengan cara memasukan kayu didalam kemaluannya. Perbuatan pelaku itu diketahui korban saat ia mulai sadarkan diri. ketika korban sadar dan membuka mata, korban merasakan rasa sakit pada bagian kemaluannya.
Betapa terkejutnya korban saat meraba bagian rasa sakit itu, ia mendapatkan sebatang kayu yang diduga bekas ditusukan dalam kemaluannya. Menahan sakit korban langsung berjalan pulang kerumahnya. "Kita lihat kok pendarahan terus, lalu dia (korban-red) cerita apa yang terjadi, kita sempat istrahatkan dirumah tapi sampai pagi pendarahan terus karena takut kenapa-kenapa kita larikan ke Rumah Sakit ,”kata pelapor yang merupakan paman korban.

Khawatir dengan kondisi gadis yang baru masuk bangku kuliah itu, keluarga pun membawanya ke RSUD Sorong guna mendapatkan pertolongan medis. Setelah diperiksa pihak medis, ternyata benar ada benda yang sempat mengakibatkan luka pendarahan pada kemaluan korban.


Usai melakukan perbuatan penganiayaan itu, pelaku langsung kabur melarikan diri, keluarga korban yang tidak terima dengan perbuatanya mengharapkan bantuan pihak kepolisian agar kasus tersebut dilakukan proses hukum. Menurut pelapor, antara korban dan pelaku sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara tetapi keduanya kandas dan telah sempat diselesaikan. Diduga pelaku masih menyimpan dendam pribadi terhadap korban sehingga melakukan perbuatan yang tidak sepantas itu.


Kapolsek Sorong Timur, AKP Asmala Yullinar membenarkan adanya laporan tersebut. menindaklanjuti laporan penganiayaan itu pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikan dengan memintai keterangan saksi-saksi serta mengejar terduga. Tersangka sendiri terancam pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. Kini tersangka masih dalam penyelidikan dan pengejaran pihak kepolisian. Usai membuat laporan polisi, korban yang sudah berada di RSUD Sorong langsung dilakukanvisum atas luka yang dialaminya itu.


m.jpnn.com/tak-puas-hajar-hingga-pingsan-kemaluan-lantas-ditusuk-kayu/ 
 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...