UNIK

Translate

Pelacuran Ilegal di China

Hampir semua negara di muka bumi ini menyatakan bahwa pelacuran adalah sebuah tindakan ilegal dan termasuk penyakit sosial. Bahkan negara yang menganut paham komunis sekalipun menganggap bahwa pelacuran adalah merupakan tindakan yang sepantasnya tidak dilakukan. Saya sempat mendapatkan foto-foto dalam jumlah agak banyak tentang foto-foto pelacuran ilegal di China ada sekitar 56 foto, namun dalam posting ini saya belum muat semua karena pertimbangan loading. Pada posting selanjutnya saya akan muat foto-foto lainnya yang tidk kalah seru dengan tema yang sama.

Sebuah garis merah dapat saya ambil dalam hal ini, ternyata masalah ilegalnya pelacuran bukan karena sekedar  alasan agama saja, buktinya negara yang menganut sistem komunisme-pun menganggap bahwa pelacuran adalah merupakan tindakan ilegal.

































http://realifact.blogspot.com/2012/10/pelacuran-ilegal-di-china-bagian-1.html

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...